Liga Indonesia

Drawing Liga 2 Sudah Dilakukan, PSHW Segera Gelar TC

Rabu, 19 Agustus 2020 19:27 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Media PS Hizbul Wathan
Para Pemain PS Hizbul Wathan berlatih di Lapangan UNESA beberapa waktu lalu. Copyright: © Media PS Hizbul Wathan
Para Pemain PS Hizbul Wathan berlatih di Lapangan UNESA beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Drawing lanjutan kompetisi Liga 2 2020 di era new normal pandemi Covid-19 sudah dilakukan. Ke-24 klub peserta sudah mengetahui siapa saja calon lawannya yang terbagi di dalam empat grup.

Usai drawing ini dilakuka, salah satu klub peserta Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) langsung berencana menggelar pemusatan latihan (TC). Kabar ini disampaikan oleh Presiden Klub PSHW, Dhimam Abror.

"TC kami mulai 1 September," tegas Dhimam Abror saat dihubungi INDOSPORT pada Rabu (19/08/20). 

Adapun lokasi pemusatan latihan yang bakal dilakukan PSHW menjelang bergulirnya Liga 2, ternyata tidak jauh-jauh dari kota Sidoarjo.

"Kami menggelar TC di kompleks militer Arhanudse, Gedangan, Sidoarjo," lanjut Dhimam Abror. 

Selama TC tersebut berlangsung, manajemen PSHW bakal menjaga ketat kegiatan pemain-pemainnya. Ia juga memastikan timnya akan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat nantinya.

"Jadi selama TC akan dijaga ketat tidak boleh meninggalkan asrama. Selain itu untuk penerapan protokol kesehatan, Muhammadiyah sudah punya Muhammadiyah Covid Center (MCC). Ini nanti yang mengawal anak-anak," tutupnya.

Sekedar informasi PSHW masuk dalam grup B bersama tuan rumah PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi dan Persis Solo. Dengan PSCS Cilacap sebagai tuan rumah grup ini.

Sementara itu Liga 2 rencananya bakal berlangsung pada 17 Oktober 2020 dan berakhir pada 5 Desember 2020.