Liga Indonesia

Eky Taufik Bocorkan Agenda Latihan Perdana Persela Jelang Liga 1

Rabu, 19 Agustus 2020 08:57 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persela Lamongan sampai sekarang memang belum mengumumkan secara resmi waktu latihan perdana mereka bakal segera dimulai. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persela Lamongan sampai sekarang memang belum mengumumkan secara resmi waktu latihan perdana mereka bakal segera dimulai.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persela Lamongan sampai sekarang memang belum mengumumkan secara resmi waktu latihan perdana mereka bakal segera dimulai.

Namun ada kabar dari kapten mereka, Eky Taufik, jika agenda latihan perdana untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020 tersebut bakal berlangsung dalam waktu dekat ini.

“Rencananya 1 September kita sudah mulai aktif latihan. Nantinya semua pemain pada tanggal 29 atau 30 (Agustus), sudah berkumpul di mess” kata Eky Taufik pada awak media berita olahraga, Selasa (18/08/20).

Nah, menjelang latihan perdana itu dirinya dan sejumlah pemain Persela yang lain tengah mempersiapkan diri. Disinggung soal menu latihan apa yang bakal dilakoni punggawa Persela pada saat berkumpul nanti, Eky Taufik belum bisa berbicara banyak.

Sementara itu, selain Persela Lamongan yang sudah mulai ancang-ancang menggelar latihan perdana. Hal itu ebagai persiapan mereka menghadapi lanjutan liga 1 pada 1 Oktober 2020 nanti.

Sejumlah klub peserta yang lain sudah mulai menggelar latihan perdana, sebut saja klub asal Jawa Timur yang lain yakni Arema FC. Klub asal Malang ini sudah berlatih mulai 3 Agustus 2020 kemarin.

Persik Kediri yang juga sudah mulai berlatih di era new normal pandemi virus coronapada 11 Agustus 2020. Kemudian disusul Madura United yang rencananya bakal menggelar latihan perdana mereka pada 20 Agustus 2020.

Tentunya menjelang latihan perdana, semua tim pelatih hingga pemain melalui tahapan swab tes. Hal ini bertujuan melihat kondisi mereka, apakah terpapar virus corona atau tidak.

Persela Lamongan pun tampaknya juga bakal melakukan hal serupa sebelum menggelar latihan perdana jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020.