Bursa Transfer

Ogah Main, Gelandang Inter Milan Ingin Pindah ke Liga Spanyol

Rabu, 19 Agustus 2020 14:52 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Pemain Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow, Joao Mario, mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke klub-klub LaLiga Spanyol. Copyright: © Getty Images
Pemain Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow, Joao Mario, mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke klub-klub LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow, Joao Mario, mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke klub-klub LaLiga Spanyol.

Inter Milan memang memiliki seorang gelandang berusia 27 tahun asal Portugal yang bernama Joao Mario. Mereka sudah meminjamkannya ke klub Rusia, Lokomotiv Moscow sejak bursa transfer musim panas 2019.

Sayang, Moscow tak tertarik untuk memperpanjang masa peminjaman atau mempermanenkan Mario. Sehingga, sang gelandang akhirnya kembali lagi ke Serie A Liga Italia bersama klub lamanya.

Meski demikian, ternyata Mario tak ingin melanjutkan karirnya di Serie A Liga Italia. Ia ingin merasakan tantangan baru bersama klub baru, yang ternyata adalah klub dari kompetisi LaLiga Spanyol.

"Saya ingin mendapat pengalaman baru. Saya ingin pindah ke LaLiga karena saya rasa kompetisi tersebut sesuai dengan gaya bermain yang saya miliki," ujar Mario seperti dilansir dari laman portal berita olahraga AS.

"Saya suka cara bermain tim-tim Spanyol. Saya tumbuh besar di kultur sepak bola yang mirip dengan Spanyol, tepatnya saat saya membela Sporting. Jadi, saya rasa saya bisa beradaptasi dengan cepat jika ke Spanyol," lanjutnya.

"Saya akan senang bermain di Spanyol. Di sana, ada banyak tim hebat dan kompetisinya pun sangat seru. Apalagi, Spanyol memang kompetisi yang sama sekali belum pernah saya jamah. Jadi, saya sangat tertarik," pungkasnya.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut terkait klub mana yang ingin dituju Joao Mario. Namun yang pasti, ia memang belum pernah bermain di LaLiga Spanyol. Mario hanya pernah memperkuat klub dari Portugal, Italia, Inggris, dan Rusia.

Dengan hal ini, tampaknya Inter Milan dan sang pemain bakal berpisah dengan cara baik-baik, apalagi klub Serie A Liga Italia itu juga sedang butuh banyak uang untuk belanja pemain di bursa transfer. Menjual Mario merupakan salah satu cara yang bisa mereka ambil.

Joao Mario sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2016 tapi dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow pada bursa transfer musim panas 2019. Bersama klub sepak bola Rusia tersebut, ia mampu mencetak satu gol dan menyumbang enam assist dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.