Liga Inggris

Absen di Latihan Pramusim Man United, Rashford dan Lingard dalam Bahaya

Kamis, 20 Agustus 2020 10:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan/GettyImages
Dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard sedang dalam bahaya jelang latihan untuk menyongsong musim 2020-2021. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard sedang dalam bahaya jelang latihan untuk menyongsong musim 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Jesse Lingard sedang dalam bahaya jelang latihan untuk menyongsong musim 2020-2021. 

Bahaya itu datang karena Marcus Rashford dan Jesse Lingard kompak memutuskan ke Yunani demi menjalani liburan pasca kegagalan Manchester United di Liga Europa.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskajer, memang memberikan waktu untuk berlibur bagi para pemain. Namun waktu liburan tersebut tergolong sangat minim.

Skuat Setan Merah hanya punya waktu kira-kira lima minggu untuk berlibur karena pada tanggal 12 September 2020 Liga Inggris resmi digulirkan.

Marcus Rashford dan Jesse Lingard tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu kemudian memutuskan untuk terbang ke Yunani.

Namun masalah datang karena Yunani bisa ditambahkan ke daftar negara berbahaya oleh pemerintah Inggris akibat maraknya penularan virus corona.

Dilansir dari Mirror, Yunani rencananya ditambahkan ke daftar negara berbahaya setelah mencatat 250 orang terinfeksi virus corona pada Selasa (18/8/2020) lalu.

"Ada risiko bahwa Yunani dapat ditambahkan ke daftar negara Pemerintah Inggris yang memerlukan karantina selama dua minggu,"

"Diharapkan Yunani akan ditambahkan ke daftar setelah mencatat 250 infeksi virus korona baru pada hari Selasa, yang berarti para pelancong yang kembali ke Inggris harus menjalani periode isolasi diri," tulis Mirror.

Dua pemain bintang Manchester United itu pun bisa-bisa terlambat melakukan latihan pra musim karena harus menjalani karantina selama dua minggu.

Rashford dan Lingard sedang menghadapi kecemasan karena mereka mungkin harus mempersingkat liburan dan cepat pulang ke Inggris sebelum Yunani dimasukan ke dalam daftar.