Liga Indonesia

Hasil Tes Rapid Non Reaktif, Skuat Persipura Bertolak ke Malang

Kamis, 20 Agustus 2020 12:09 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sujarwo/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persipura Jayapura saat menggelar latihan di Stadion Mandala. Copyright: © Sujarwo/INDOSPORT
Klub Liga 1 Persipura Jayapura saat menggelar latihan di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Setelah vakum hampir lima bulan, skuat Persipura Jayapura akhirnya bertolak menuju Kota Malang, Jawa Timur, hari ini, Kamis (20/08/20) untuk menjalani rangkaian persiapan menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Keberangkatan tim berjuluk Mutiara Hitam ke Malang setelah melalui rapid test yang dilakukan oleh seluruh pemain yang berada di Kota Jayapura.

"Rapid test untuk seluruh personil tim sudah dilakukan tanggal 18 Agustus kemarin dan hasil keseluruhan adalah non reaktif, sehingga bisa langsung berangkat ke Batu, Malang untuk menjalani TC," ujar asisten manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun kepada INDOSPORT.

Selain menjalani pemusatan latihan (TC) di Batu Malang, skuat Persipura Jayapura juga rencananya akan menjadikan Stadion Gajayana sebagai hombase sementara mereka di lanjutan kompetisi nanti.

"Stadion yang kami ajukan saat ini adalah Stadion Gajayana, komunikasi sedang kami bangun melalui Pak Rocky Bebena dan Pemerintah Kota Malang sebagai pemilik Stadion," jelasnya.

Manajemen Persipura sendiri telah menjatuhkan pilihan ke Kota Malang sebagai homebase dalam rapat yang digelar bersama PT LIB, berapa waktu lalu.