Bursa Transfer

Hengkang dari Barcelona, Pique Jadi Bidikan Klub Promosi Liga Inggris

Kamis, 20 Agustus 2020 19:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain yang terdepak karena revolusi Barcelona, Gerard Pique menjadi target transfer prioritas klub promosi Liga Inggris. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain yang terdepak karena revolusi Barcelona, Gerard Pique menjadi target transfer prioritas klub promosi Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain yang terdepak karena revolusi Barcelona, Gerard Pique menjadi target transfer prioritas klub promosi Liga Inggris.

Pique kabarnya telah menerima tawaran dari Fulham untuk membantu mereka bertahan dari kerasnya persaingan di Liga Inggris musim 2020/21 mendatang.

Kabar yang cukup sensasional, mengingat keberadaan Pique di lini belakang Barcelona tadinya seakan tak dapat tergantikan.

Namun, usai tragedi Lisbonazo yang membuat Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions setelah dibantai Bayern Munchen dengan skor 8-2 di luar nalar, Pique dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang bakal didepak demi revolusi di tubuh klub asal Catalan itu.

Dilansir dari Libero, Fulham yang telah melayangkan penawaran untuk memboyong Pique ke Craven Cottage ini masih menunggu tanggapan dari Barcelona.

Jika mereka telah menanggapi permintaan transfer yang dilayangkan oleh Fulham, maka negosiasi antara Pique dan klub asal London itu bisa segera dimulai.

‘Kepulangan’ Pique ke Liga Inggris di usia 33 tahun ini sedikit mengingatkan kita akan transfer Fernando Hierro dari Real Madrid ke Bolton Wanderers beberapa belas tahun yang lalu.

Di usianya yang telah menginjak 33 tahun, Pique dipandang masih layak tampil di Liga Inggris dan diprediksi akan menjadi aset penting di lini pertahanan Fulham.