Bursa Transfer

Keceplosan di Instagram, Wonderkid Barcelona Segera Gabung Man United

Kamis, 20 Agustus 2020 15:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM Manchester United dikabarkan bakal segera mendapatkan pemain baru di bursa transfer setelah bintang muda Barcelona, Marc Jurado, ‘keceplosan’ di Instagram.

Bursa transfer musim panas ini terbilang sulit bagi raksasa Liga Inggris, Manchester United. Meski santer dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Jadon Sancho dan Jack Grealish, hingga kini masih belum ada satu pun pemain baru yang berhasil diboyong ke Old Trafford.

Namun, situasi ini diprediksi akan segera berubah. Setan Merah santer disebut akan segera kedatangan pemain baru dari Barcelona. Pasalnya, bintang muda sekaligus wonderkid Blaugrana yakni Marc Jurado, kedapatan melempar kode saat menanggapi unggahan Bruno Fernandes di media sosial Instagram.

Belum lama ini, Bruno Fernandes menyampaikan pendapatnya tentang kegagalan Manchester United melaju ke final Liga Europa melalui Instagram. Ia mengunggah foto skuat Setan Merah yang tengah berpelukan di lapangan, seusai kekalahan dari Sevilla di semifinal beberapa hari lalu.

Di bagian keterangan, bintang asal Portugal tersebut mengungkapkan kesedihannya atas kegagalan itu. “Bersama kita kalah, bersama kita membuat kesalahan, dan bersama kita tumbuh,” tulisnya disertai emoticon jantung hati dan tagar MUFC di bagian akhir.

Dilansir Daily Mirror, unggahan itu kemudian ditanggapi Marc Jurado dengan cara yang menunjukkan bahwa dirinya seolah sudah menjadi bagian dari skuat Manchester United. “Kita terus berjuang,” tulisnya.

Sontak, komentar itu pun segera menimbulkan spekulasi bahwa sang bek kanan akan segera bergabung dengan Manchester United. Apalagi, wonderkid berusia 16 tahun itu memang sudah memastikan bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa LaLiga Spanyol itu sebenarnya ingin mengikat Jurado untuk jangka panjang di Camp Nou, namun sang pemain diklaim lebih tertarik menjajal pengalaman baru di Liga Inggris bersama Manchester United.

Marc Jurado bahkan disebut akan segera mendapatkan izin transfer internasional, mengingat usianya yang masih 16 tahun. Meski demikian, ia masih harus menjalani masa isolasi mandiri sepanjang 14 hari sebelum bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya di Old Trafford.