Liga Champions

PSG vs Bayern Munchen: Duel Penentu Quadruple atau Treble Winner

Kamis, 20 Agustus 2020 06:11 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Final Liga Champions 2019/20 antara PSG vs Bayern Munchen bakal menentukan sejarah salah satu di antara kedua tim, yakni peraih quadruple atau treble winner. Copyright: © INDOSPORT
Final Liga Champions 2019/20 antara PSG vs Bayern Munchen bakal menentukan sejarah salah satu di antara kedua tim, yakni peraih quadruple atau treble winner.

INDOSPORT.COM - Final Liga Champions 2019/20 antara PSG vs Bayern Munchen, Senin (24/08/20) dini hari WIB bakal menentukan sejarah salah satu di antara kedua tim, yakni peraih quadruple atau treble winner musim ini.

Pada Rabu (19/08/20) dini hari WIB, PSG berhak ke partai puncak Liga Champions musim ini usai menekuk wakil Jerman, RB Leipzig, 3-0 di semifinal.

Sehari kemudian, giliran Bayern Munchen yang mengamankan tiket final Liga Champions 2019/20 dengan mengandaskan tim Prancis, Lyon, 3-0 di babak empat besar.

Pertandingan final antara PSG vs Bayern Munchen dipastikan berjalan seru. Selain menyandang tim terbaik di liga masing-masing, kedua klub dikenal dengan stok penyerang haus gol nan mumpuni.

PSG akan mengandalkan nama-nama seperti Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria di lini depan. Di sisi lain, Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Serge Gnabry siap mendulang gol bagi Bayern Munchen.

Selain itu, pertarungan PSG vs Bayern Munchen bakal menentukan tim mana yang akan mengukir sejarah fantastis, yaitu quadruple bagi Les Parisiens atau treble winner untuk Die Roten.

Ya, baik PSG maupun Bayern Munchen sama-sama telah menjuarai kompetisi domestik di 2019/20.

PSG telah menggondol gelar Ligue 1, Coupe de France (Piala Prancis), dan Coupe de la Ligue (Piala Liga Prancis) musim ini.

Sementara itu, Bayern Munchen sudah mengamankan titel Bundesliga dan DFB Pokal (Piala Jerman) 2019/20.

Maka, siapa yang akan mengukir sejarah indah musim ini? Apakah PSG dengan quadruple atau Bayern Munchen sebagai treble winner? Kita nantikan.