Liga Indonesia

TC Persipura di Malang Kemungkinan Tanpa Duo Legiun Asing

Kamis, 20 Agustus 2020 13:46 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer
Skuat Persipura Jayapura rencananya bakal bertolak ke Kota Batu, Malang, mulai Kamis (20/08/20) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Liga 1. Copyright: © Media Officer
Skuat Persipura Jayapura rencananya bakal bertolak ke Kota Batu, Malang, mulai Kamis (20/08/20) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang Liga 1.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura rencananya bakal bertolak ke Kota Batu, Malang, mulai Kamis (20/08/20) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Namun, duo legiun asing Persipura nampaknya belum bisa bergabung.

Duo legiun asing tersebut yakni Arthur Cunha asal Brasil dan Sylvano Comvalius asal Belanda. Keduanya masih berada di negara masing-masing sejak skuat diliburkan mulai Maret lalu karena adanya pandemi Covid-19.

"Seluruh pemain ikut ke Malang untuk jalani TC, kecuali yang masih di luar, Arthur dan Comvalius," ujar asisten manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun kepada INDOSPORT, Kamis (20/08/20).

Bento menuturkan, pihaknya sampai saat ini masih menjalin komunikasi dan menunggu kepastian dari sejumlah pemain yang tengah berada di luar Papua, mengingat masing-masing daerah memiliki kebijakan berbeda dalam penanganan Covid-19.

"Kita masih terus berkomunikasi untuk menunggu kepastian aturan di kota mereka masing-masing, sejauh ini kita masih terus berkomunikasi dengan mereka, semoga bisa segera ada kepastian," pungkasnya.

Skuat Persipura dijadwalkan tiba di Malang, Kamis (20/08/20) hari ini. Boaz Solossa akan bermarkas di Kota Malang untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.