Liga Indonesia

5 Pemain Timnas Kembali, Kekuatan Arema FC Semakin Komplit

Jumat, 21 Agustus 2020 09:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kembali bergabungnya lima pemain Timnas membuat kekuatan Arema FC semakin komplit dalam program persiapan jelang lanjutan kompetisi Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kembali bergabungnya lima pemain Timnas membuat kekuatan Arema FC semakin komplit dalam program persiapan jelang lanjutan kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kembali bergabungnya lima pemain timnas membuat kekuatan Arema FC semakin komplit dalam program persiapan jelang lanjutan kompetisi Liga 1 yang dimulai pada awal Oktober mendatang.

Kelimanya adalah Hendro Siswanto, Johan Ahmat Farizi, Muhammad Rafli, Bagas Adi Nugroho dan Kushedya Hari Yudo. Sebelumnya, mereka menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Jakarta yang digelar PSSI pada 23 Juli hingga 8 Agustus.

Namun, program itu diperpanjang satu pekan sehingga membuat kelimanya bergabung dalam dua hari terakhir.

"Mereka baru datang pada tanggal 17 Agustus. Tidak masalah kalau mereka sedikit terlambat," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Kami memberikan waktu untuk berkumpul dengan keluarga mereka lebih dulu, setelah tiga pekan di Jakarta," sambung dia.

Alhasil, tim Singo Edan tinggal menunggu kedatangan tiga pemain yang belum tampak. Dua di antaranya adalah Oh In-kyun dan Matias Malvino yang masih berada di Korea Selatan dan Uruguay.

"Kalau Mariando (Djonak Uropmobin) baru mendapat tiket penerbangan pada tanggal 20 Agustus. Ya mudah-mudahan segera komplit," tandas Ruddy Widodo.

Ditambah dengan semakin fitnya Hanif Sjahbandi, program latihan yang dipimpin Charis Yulianto saat ini sudah diikuti oleh 24 pemain.

Jumlah itu bertambah setelah Arema FC meresmikan dua pemain asing muda asal Brasil, yakni Pedro Bartoli dan Hugo Grillo sebagai proyeksi jangka panjang klub di Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%