Liga Indonesia

Ikuti Arema FC dan Persija, PSIS Incar Pemain Baru untuk Liga 1

Kamis, 20 Agustus 2020 20:53 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat berada di tengah rumput Stadion Citarum. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat berada di tengah rumput Stadion Citarum.

INDOSPORT.COMPSIS Semarang nampaknya tidak mau ketinggalan dalam menghadirkan pemain baru jelang lanjutan Liga 1 2020.

Beberapa klub Liga 1 disinyalir telah melakukan pergerakan dengan mendatangkan pemain baru dalam latihan jelang lanjutan kompetisi.

Sebagai contoh, Persija Jakarta mulai menjalani latihan perdana di Lapangan Halim, Jakarta Timur pada Rabu kemarin dan mendatangkan dua sosok pemain asal Brasil.

Sosok tersebut adalah Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima, yang keduanya berposisi sebagai pemain tengah. Keduanya pemain kelahiran Brasil yang berusia masih sangat muda yakni 19 tahun.

Tak hanya Macan Kemayoran, salah satu klub Liga 1 lainnya yakni Arema FC juga melakukan hal yang serupa. Klub berjuluk Singo Edan ini resmi mengontrak Hugo Guilherme Correa Grillo dan Pedro Henrique Bartoli Jardim yang juga berasal dari Brasil.

Melihat situasi seperti itu, Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS telah membenarkan bahwa klubnya juga berniat mendatangkan pemain baru. Ia hanya mengatakan bahwa pemain incarannya merupakan sosok muda dan memiliki prestasi.

“Ya benar, PSIS juga mencoba mendatangkan pemain baru jelang lanjutan kompetisi Liga 1. Kami mencari pemain muda berkualitas demi progres jangka panjang,” ujar Yoyok Sukawi ketika dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Kamis (20/08/20) malam di Semarang.

Namun pria yang juga anggota Exco PSSI ini belum mau menjabarkan lebih lanjut terkait pemain yang timnya incar untuk melengkapi skuat dalam lanjutan Liga 1 pada Bulan Oktober mendatang.