Liga Europa

Alexis Sanchez Beri Kabar Baik untuk Inter Milan Jelang Final Liga Europa

Jumat, 21 Agustus 2020 09:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Kabar baik datang dari penyerang sayap Inter Milan, Alexis Sanchez, jelang duel sengit di final Liga Europa kontra Sevilla. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Kabar baik datang dari penyerang sayap Inter Milan, Alexis Sanchez, jelang duel sengit di final Liga Europa kontra Sevilla.

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari penyerang sayap Inter Milan, Alexis Sanchez, jelang duel sengit di final Liga Europa kontra Sevilla. 

Dlaporkan oleh Sky Sport Italia, pelatih Inter, Antonio Conte, memastikan Alexis Sanchez bisa merumput di laga final setelah sebelumnya kondisinya sempat diragukan. 

Pada laga perempatfinal melawan Bayer Leverkusen lalu, Alexis Sanchez harus ditarik keluar lapangan mendekati akhir pertandingan. Ia menepi dan harus mendapat perawatan medis meski akhirnya sanggup masuk ke lapangan dengan tertatih-tatih. 

Sejumlah pihak meragukan kondisinya untuk bisa pulih sebelum final Liga Europa. Namun beruntung, cedera yang dideritanya tak begitu parah hingga kemungkinan ia bisa masuk dari bangku cadangan pada partai final melawan Sevilla. 

Alexis Sanchez baru saja bergabung secara permanen dengan Inter di musim panas ini setelah awal musim lalu dipinjamkan dari klub Manchester United. Ia sempat absen dalam waktu lama karena cedera engkel. 

Setelah pulih, ia langsung tampil reguler. Total, selama di Inter Milan musim ini Alexis Sanchez mencetak 4 gol dan 10 assist dari 31 penampilan di semua kompetisi. 

Sementara itu, Inter Milan tampil gemilang di Liga Europa musim ini. Nerazzurri mengawali perjuangan dari babak 32 besar setelah terlempar dari Liga Champions. Mereka tampil konsisten hingga akhirnya mampu tembus ke babak final melawan wakil Spanyol, Sevilla.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%