In-depth

Perang Bintang Alumni Liga Inggris di Final Liga Europa: Sevilla vs Inter Milan

Jumat, 21 Agustus 2020 07:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© Paolo Rattini/Getty Images
Perang Bintang Alumni Liga Inggris di Final Liga Europa: Sevilla vs Inter Milan Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Perang Bintang Alumni Liga Inggris di Final Liga Europa: Sevilla vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Perang bintang alumni Liga Inggris bakal terjadi dalam pertandingan final Liga Europa yang akan mempertemukan Sevilla vs Inter Milan pada Sabtu (22/08/20) dini hari WIB.

Bertanding di RheinEnergieStadion, duel Sevilla vs Inter Milan menjadi partai puncak dari Liga Europa musim ini. Sevilla mencapai babak final Liga Europa setelah berhasil mengalahkan tim favorit juara, Manchester United dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lain, Inter Milan melangkah ke babak final setelah sukses membantai Shakhtar Donetsk dengan skor telak 5-0. Meski begitu, belum tentu Inter Milan bakal mengalahkan Sevilla dengan mudah karena wakil Spanyol itu adalah rajanya Liga Europa.

Duel antara Sevilla vs Inter Milan bakal semakin menarik, mengingat ada banyak mantan bintang Liga Inggris yang bakal bermain pada pertandingan ini. Bak perang bintang, total ada 9 pemain alumni Liga Inggris yang bakal memperkuat Sevilla dan Inter Milan pada final Liga Europa nanti.

Jesus Navas

Dimulai dari kapten Sevilla, Jesus Navas yang pernah merasakan panasnya atmosfer persaingan di Liga Inggris. Jesus Navas diketahui pernah membela Manchester City pada 2013 hingga 2017.

Bersama Manchester City, Jesus Navas berhasil menggondol 1 gelar Liga Inggris dan 2 Piala Liga Inggris. Mengalami perubahan posisi bermain dari sayap kanan menjadi bek kanan, tidak membuat Jesus Navas kehilangan semangat untuk membawa Sevilla juara Liga Europa untuk yang keenam kalinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%