Bursa Transfer

Usai Final Liga Europa, Inter Milan Segera Kedatangan 3 Pemain Baru

Jumat, 21 Agustus 2020 01:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali, salah satu pemain yang disebut segera gabung Inter Milan usai final Liga Europa Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali, salah satu pemain yang disebut segera gabung Inter Milan usai final Liga Europa

INDOSPORT.COM – Usai pertandingan final Liga Europa, Inter Milan dikabarkan bakal segera kedatangan 3 pemain baru di bursa transfer.

Menurut laporan dari Calciomercato, Inter Milan tengah menargetkan untuk menyelesaikan proses transfer 3 pemain bintang. Menariknya, ketiga pemain ini sudah hampir pasti bergabung dengan Inter Milan, jadi hanya tinggal detil kecil saja yang perlu diselesaikan.

Mulai dari Sandro Tonali yang dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inter Milan. Dengan fakta itu, Inter Milan tinggal menyelesaikan proses negosiasi dengan Brescia saja untuk memboyong Sandro Tonali.

Selanjutnya ada bek tengah Hellas Verona, Marash Kumbulla yang akan coba diselesaikan proses transfernya pada September mendatang. Tampaknya usaha mendatangkan Kumbulla juga bakal mudah setelah sang pemin ingin hengkang ke Inter Milan.

Nama terakhir adalah bek sayap Chelsea, Emerson Palmieri yang juga tinggal menyelesaikan detil kecil dalam kesepakatan transfernya. Inter Milan berharap bisa segera menyelesaikan proses kepindahan Emerson Palmieri dari Chelsea ke Giuseppe Meazza.

Jadi, setelah final Liga Europa selesai, Inter Milan diprediksi bakal langsung mendapatkan pemain baru yaitu Sandro Tonali, Marash Kumbulla dan Emerson Palmieri. Tapi sebelum itu, Inter Milan harus fokus terlebih dulu dengan final Liga Europa melawan Sevilla.

Soalnya untuk mengalahkan Sevilla tidaklah mudah, mengingat wakil Spanyol itu adalah rajanya Liga Europa. Bisa dibayangkan jika sukses mengalahkan Sevilla di final Liga Europa, Inter Milan bakal mendapat rezeki berlimpah seperti gelar juara dan kedatangan 3 pemain baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%