Bursa Transfer

Jual Lukaku ke Real Madrid, Inter Milan Ketiban Berkah 2 Pemain Bintang

Rabu, 19 Agustus 2020 19:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan berpotensi ditinggal Romelu Lukaku pada bursa transfer usai Real Madrid tertarik jadikannya pengganti Karim Benzema. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan berpotensi ditinggal Romelu Lukaku pada bursa transfer usai Real Madrid tertarik jadikannya pengganti Karim Benzema.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kini sedang dalam ancaman ditinggal Romelu Lukaku pada bursa transfer nanti. Pasalnya, Real Madrid dilaporkan tertarik untuk meminang striker asal Belgia itu dengan maksud menggantikan Karim Benzema.

Sepak terjang Los Blancos sepanjang musim ini tergolong cukup bagus usai sukses menyabet dua gelar liga domestik berupa Supercopa de Espana dan LaLiga Spanyol. Kinerja baik mereka tak lepas dari ketajaman garis depan yang dipelopori oleh Karim Benzema, Marco Asensio, dan Eden Hazard.

Akan tetapi bukan berarti mereka bisa bernafas lega, usia dari Benzema yang kian menua membuat El Real mulai mencari sosok penggantinya. Daftar calon striker anyar Madrid sendiri berisikan Sadio Mane (Liverpool), Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Kylian Mbappe (Paris Saint Germain).

Melansir laman berita Express, dari sekian banyak daftar nama tersebut muncul Romelu Lukaku yang tampil mengerikan bareng Nerazzurri musim ini usai ceploskan 33 gol dalam 50 pertandingan segala kompetisi. Taji dari striker berusia 27 tahun tersebut terbukti ampuh ketika masuk skema Antonio Conte.

Ya, Conte nampak memang mencermati keunggulan dari Lukaku dalam bidang duel udara, finishing, dan ciptakan peluang gol sehingga sangat layak ditandemkan dengan Lautaro Martinez di lini depan. Hebatnya lagi dua bintang tersebut pecahkan rekor legenda Inter Adriano dan Obafeni Martins dengan capaian total 20 gol lebih semusim.

Dibeli dengan harga 75 juta poundsterling (Rp1,4 triliun) pada bursa transfer musim panas lalu, label gagal terlihat tak menyertai Romelu Lukaku usai sebelumnya jadi striker gagal Manchester United. Terbukti, usai mendapat tekanan terkait performanya, ia bisa tunjukkan jika The Red Devils salah menjualnya.

Dibeli dengan harga cukup mahal, Inter Milan tentu tak mau serahkan Lukaku secara sukarela usai hasil memuaskan hingga selangkah lagi rebut trofi Liga Europa musim ini. Meski begitu bukan berarti mereka akan bernafas lega setelah Real Madrid kemungkinan besar bisa buat sang bintang berpaling.

Ada nama Gareth Bale dan Luka Modric yang dipastikan bakal menjadi tumbal untuk memenuhi dana dari Real Madrid agar bisa dapatkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada bursa transfer nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
35%