Bursa Transfer

Ditikung Soal David Silva, Lazio Move On ke Bintang Gagal Real Madrid

Rabu, 19 Agustus 2020 05:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Quality Sport Images/GettyImages
Ditikung Soal David Silva, Lazio Move On ke Bintang Gagal Real Madrid Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Ditikung Soal David Silva, Lazio Move On ke Bintang Gagal Real Madrid

INDOSPORT.COM – Setelah ditikung soal mendapatkan David Silva, akhirnya kini Lazio mulai move on ke bintang gagal Real Madrid.

Menurut laporan dari Calciomercato, Bintang gagal Real Madrid itu adalah James Rodriguez. Sebelumnya, Lazio harus menelan pil pahit setelah menerima kenyataan incarannya dicaplok oleh Real Sociedad.

Tak mau kasus David Silva yang tertikung terulang kembali, Lazio langsung move on ke James Rodridguez. Seperti yang kita tahu jika James Rodriguez sudah tak diinginkan lagi oleh Real Madrid, sehingga memang sang bintang sudah ingin dilepas.

Sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen, rupanya James Rodriguez juga gagal tampil mengesankan di Liga Jerman sehingga harus dipulangkan kembali ke Real Madrid. Padahal, James Rodriguez ini awalnya didatangkan Real Madrid setelah tampil memukau di Piala Dunia 2014.

Saat itu, James Rodriguez berhasil mengantarkan Kolombia ke perempatfinal Piala Dunia dan golnya menjadi salah satu yang terbaik di turnamen tersebut. Namun, penampilan apiknya bersama Kolombia ternyata tak cukup memuaskan bagi Real Madrid.

Meski gagal bersinar di Real Madrid, rupanya itu tidak mengecilkan penilaian Lazio terhadap bintang Kolombia. Sebaliknya, Lazio melihat bahwa James Rodriguez adalah pemain yang tepat untuk mengobati luka setelah gagal mendapatkan David Silva.

Kedatangan James Rodriguez akan menambah kuat lini tengah Lazio yang sebelumnya sudah dihuni oleh Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic. Tentu target Lazio bersama James Rodriguez adalah meraih gelar juara Serie A Italia musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%