Liga Spanyol

Sadar Tak Punya Tempat, James Rodriguez Akui Ingin Tinggalkan Madrid

Selasa, 18 Agustus 2020 10:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Pengakuan mengejutkan dituturkan James Rodriguez yang selama ini dihalangi oleh klub Liga Spanyol Real Madrid untuk hengkang. Copyright: © getty images
Pengakuan mengejutkan dituturkan James Rodriguez yang selama ini dihalangi oleh klub Liga Spanyol Real Madrid untuk hengkang.

INDOSPORT.COM - Pengakuan mengejutkan dituturkan James Rodriguez yang selama ini dihalangi oleh klub Liga Spanyol Real Madrid untuk hengkang.

Masa depan pemain asal Kolombia ini di Los Blancos memang masih menimbulkan tanda tanya besar. Pasca dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen, James Rodriguez masih sulit untuk bisa menembus tim utama Real Madrid.

Kondisi James yang mulai kehilangan posisi di tim utama seperti saat ini mungkin tidak pernah terbayangkan. Terlebih saat debutnya di Madrid pada 2014/15 lalu, ia tampil gemilang dengan mencetak 17 gol dan 18 assists.

Ditanya mengenai perasaannya di Madrid saat ini, pemain kelahiran 12 Juli 1991 itu secara terbuka mengaku sudah tidak betah dan ingin pindah. Sayangnya, hal itu sulit terjadi dan membuatnya heran.

"Ketika Anda melihat kesempatan tidak banyak datang seperti rekan-rekan yang lain, sangat sulit untuk dideskripsikan rasanya. Saya ingin pergi, tapi klub entah kenapa tidak pernah mengabulkannya," ujar James Rodriguez seperti dikutip dari AS.

Lebih lanjut, James menyadari dirinya saat ini sudah tersisihkan di mata Zinedine Zidane selaku pelatih. Oleh sebab itu, ia benar-benar ingin sekali hengkang dan mencoba peruntungan di tempat lain.

"Saya ingin pergi ke tempat yang saya ingin. Saya tahu bahwa peluang saya bermain di bawah Zidane sudah tidak ada lagi, karena ia sudah memiliki rancangannya sendiri."

"Keinginan saya saat ini adalah agar para fans mengingat saya di tahun debut bersama Madrid dan tidak beberapa tahun terakhir ini," pungkas James Rodriguez.

Sekadar informasi, selama berada di Real Madrid, James Rodriguez berkontribusi mempersembahkan dua gelar juara LaLiga dan dua gelar juara Liga Champions.