Liga Spanyol

Calon Presiden Barcelona Sebut Kabar Transfer Messi Sebagai Mimpi Buruk

Jumat, 21 Agustus 2020 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Kandidat presiden baru Barcelona, Victor Font, mengungkapkan bahwa kabar hengkangnya Lionel Messi dari Camp Nou adalah sebuah mimpi buruk. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Kandidat presiden baru Barcelona, Victor Font, mengungkapkan bahwa kabar hengkangnya Lionel Messi dari Camp Nou adalah sebuah mimpi buruk.

INDOSPORT.COM - Kandidat presiden baru Barcelona, Victor Font, mengungkapkan bahwa kabar hengkangnya Lionel Messi dari Camp Nou adalah sebuah mimpi buruk.

Kontrak messi dengan Barcelona akan habis di akhir musim depan. Berbagai laporan media menyatakan keinginan sang megabintang untuk hengkang dari Camp Nou dan menjajal peruntungan baru di klub lain.

Messi dikabarkan diminati dan berpeluang merapat ke Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG). Kabar tersebut membuat Font panik dan menilai seharusnya Messi bertahan di Barcelona walaupun masa kejayaannya sudah lama berlalu.

“Kemungkinan Lionel (Messi) hengkang? Kabar tersebut menghadirkan mimpi buruk untuk saya. Dia adalah aset terpenting bagi Barcelona. Pemain terpenting dalam sejarah panjang klub ini,” ujar Font dalam wawancara yang dirinya lakukan dengan Marca.

“Hubungan Messi-Barcelona harus berjalan lebih jauh lagi, meskipun nanti dirinya telah berhenti bermain. Sikap (Josep) Bartomeu terkait rumor hengkangnya Messi sungguh membuat saya kecewa,” cetusnya.

Sepanjang musim 2019/20 ini, Lionel Messi membukukan 44 penampilan di semua kompetisi dan sukses mencetak 31 gol serta 26 umpan untuk Barcelona.

Kabarnya, Messi telah menemui Ronald Koeman yang resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Barcelona menggantikan Quique Setien. Dia mengungkapkan rencana hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas mendatang.