Liga Spanyol

Temui Ronald Koeman, Lionel Messi Tegaskan Ingin Tinggalkan Barcelona

Jumat, 21 Agustus 2020 02:39 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Lionel Messi dikabarkan telah bertemu dengan pelatih baru klub LaLiga Spanyol Barcelona, Ronald Koeman, untuk menegaskan keinginannya meninggalkan Camp Nou. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Lionel Messi dikabarkan telah bertemu dengan pelatih baru klub LaLiga Spanyol Barcelona, Ronald Koeman, untuk menegaskan keinginannya meninggalkan Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi dikabarkan telah bertemu dengan pelatih baru klub LaLiga Spanyol Barcelona, Ronald Koeman, untuk menegaskan keinginannya meninggalkan Camp Nou.

Lionel Messi disinyalir telah kecewa dengan Barcelona nyaris sepanjang 2019/20. Puncaknya ialah kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen di perempatfinal.

Menurut RAC1, pemain asal Argentina itu mempersingkat liburannya ketika mengetahui pelatih baru Barcelona pengganti Quique Setien. Messi langsung kembali ke Catalunya dan bertemu dengan Ronald Koeman.

Dalam pertemuan tersebut, Messi menyatakan bahwa masa depannya tak lagi di Barcelona dan mencari tantangan baru di klub lain.

Meski demikian, kapten Barcelona itu tahu akan sulit baginya untuk meninggalkan klub ketika kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Ronald Koeman sendiri mengatakan di konferensi pers perkenalan dirinya sebagai pelatih anyar Barcelona bahwa ia tidak yakin cukup mampu untuk membuat Lionel Messi bertahan.

Yang jelas, prioritas utama Barcelona saat ini ialah menyakinkan Lionel Messi untuk masih di klub itu bersama Ronald Koeman pada 2020/21.