Liga Spanyol

Komitmen Pemain Muda, Koeman Ingin 2 Wonderkid Ini Tampil di Tim Senior

Jumat, 21 Agustus 2020 09:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Berkomitmen memberikan waktu bermain pada para pemain muda, Ronald Koeman dikabarkan ingin dua wonderkid baru Barcelona ini tampil di skuat utama. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Berkomitmen memberikan waktu bermain pada para pemain muda, Ronald Koeman dikabarkan ingin dua wonderkid baru Barcelona ini tampil di skuat utama.

INDOSPORT.COM – Berkomitmen memberikan waktu bermain pada para pemain muda, Ronald Koeman dikabarkan ingin dua wonderkid baru Barcelona ini tampil di skuat utama.

Juru taktik asal Belanda itu ingin Pedri dan Trincao tetap berada di Barcelona dan berjanji akan memasukkan kedua nama tersebut sebagai bagian dari tim senior Blaugrana.

Hal tersebut termasuk ke dalam visi Koeman ketika telah resmi ditunjuk menggantikan Quique Setien yang menuai hasil negatif dalam beberapa laga dan sama sekali tidak mempersembahkan trofi untuk Barcelona di musim 2019/20 ini.

Dalam wawancara yang dia lakukan dengan La DTT sebulan yang lalu, Koeman menyatakan akan merevolusi skuat Barcelona jika dirinya mendapatkan kesempatan untuk duduk di kursi pelatih klub asal Catalan itu. Hal yang juga menjadi keinginan bayak pihak termasuk jutaan penggemar Barcelona yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Dalam beberapa hari ke depan, Koeman dikabarkan bakal menemui Pedri dan Trincao secara langsung untuk membicarakan masa depannya di Barcelona.

Selain kedua wonderkid baru tersebut, Koeman juga dikabarkan siap memberikan waktu bermain yang cukup pada para pemain jebolan La Masia yang saat ini masih berlaga bersama Barcelona B.

Hal tersebut dipertegas dengan keinginan Koeman untuk menemui pelatih Barcelona B dan membicarakan kemungkinan beberapa pemain yang berada sana untu dirinya boyong ke tim utama Barcelona.