Liga Indonesia

Paulo Sergio Pastikan Bali United Siap Amankan Gelar Liga 1 2020

Jumat, 21 Agustus 2020 18:27 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persela Lamongan, Lucky Wahyu mengawal ketat pergerakan gelandang Bali United, Paulo Sergio dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persela Lamongan, Lucky Wahyu mengawal ketat pergerakan gelandang Bali United, Paulo Sergio dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Paulo Sergio tak sabar menanti kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Jebolan Sporting Lisbon ini memastikan skuat Serdadu Tridatu siap mengamankan gelar musim ini.

Paulo Sergio balik ke Indonesia dengan optimisme tinggi. Berlatih bersama Bali United merupakan momen yang sudah dinantinya sejak lama. Momen itu akhirnya datang Kamis (20/08/20).

Paulo Sergio gabung dalam latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Paulo Sergio merasa kebugarannya sangat baik. Dia tak sabar untuk kembali bertanding di Liga 1 dan mengamankan gelar ketiganya.

"Sangat menarik untuk melihat apa yang sebenarnya akan terjadi, tapi selalu kami adalah salah satu tim yang akan berjuang untuk menjadi juara lagi," ucap Paulo Sergio, Jumat (21/08/20).

Paulo Sergio bukan saja bersemangat menuju Liga 1. Dia pun melihat Bali United masih punya peluang di Piala AFC 2020. Masih ada tiga pertandingan sebagai modal melewati babak fase grup, menuju semifinal zona Asia Tenggara.

"Kami masih memiliki peluang besar, tapi itu bergantung pada kami. Kami memiliki tim yang cukup untuk melewatinya," tutur Paulo Sergio.

Bali United bersama Paulo Sergio masih punya waktu untuk mempersiapkan diri menuju Liga 1 dan Piala AFC 2020. Liga 1 akan dimulai pada 1 Oktober mendatang. Sementara Piala AFC rencananya dihelat 23-29 September 2020.