Liga Indonesia

Paulo Sergio Sudah Bergabung, Pelatih Bali United Senang Bukan Kepalang

Jumat, 21 Agustus 2020 12:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, bersama Stefano Lilipaly saat mengikuti sesi uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/11/19). Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Paulo Sergio, bersama Stefano Lilipaly saat mengikuti sesi uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/11/19). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Portugal, Paulo Sergio, akhirnya bisa bergabung dengan latihan Bali United. Kembalinya bintang asal Portugal ini membuat skuat Serdadu Tridatu sudah lengkap menuju Piala AFC 2020.

Paulo Sergio merupakan nama terakhir yang gabung latihan. Sebelum ini, dia mengalami kesulitan pulang ke Indonesia karena regulasi ketat di Portugal.

Di negaranya sulit untuk melakukan tes virus corona bila tak bergejala. Padahal, jebolan akademi Sporting Lisbon ini membutuhkan surat dengan hasil tes negatif untuk masuk ke Indonesia.

Namun, pada akhirnya Paulo Sergio bisa ke Indonesia. Kembalinya rekan masa remaja Cristiano Ronaldo ini disambut gembira pelatih Bali United, Stefano Cugurra, lantaran kini tim nyabisa melakukan persiapan maksimal menuju lanjutan lanjutan Piala AFC 2020.

"Bagus ketika tim sudah lengkap. Paulo Sergio akan ikut program fisik lebih dahulu," ucap Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, Jumat (21/8/20) pagi.

Selain Paulo Sergio, dua pilar Bali United yang sempat dipanggil timnas Indonesia, yakni Kadek Agung Widnyana Putra dan Nadeo Argawinata, juga sudah kembali.

"Nadeo Argawinata ikut program dari pelatih kiper, sementara Kadek dan Paulo Sergio ikut program dari pelatih fisik," pungkas Teco.

Paulo Sergio, Kadek Agung dan Nadeo Argawinata masih punya waktu untuk kembali nyetel dengan Haudi Abdillah dkk. Bali United baru akan mentas di Piala AFC 2020 pada 23-29 September mendatang.