Liga Indonesia

Agen Oh In-kyun Irit Bicara Perihal Klausul Khusus Kliennya di Arema FC

Sabtu, 22 Agustus 2020 14:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Agen pemain Gabriel Budi Liminto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Agen pemain Gabriel Budi Liminto.

INDOSPORT.COM - Agen dari Oh In-kyun, Gabriel Budi Liminto, memilih bungkam perihal adanya klausul khusus pada renegosiasi kontrak yang diminta kliennya di Arema FC menjelang lanjutan Liga 1 2020.

Permintaan khusus itu tak lain adalah adanya jaminan bagi Oh In-kyun, untuk setidaknya tetap mendapat kontrak di klub berlogo kepala singa itu pada Liga 1 musim depan.

"No komen dulu Mas. Yang penting, diselesaikan dulu musim ini, Liga 1 baiknya bagaimana," ucap Gabriel Budi Liminto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat, Senin (17/8/20) lalu.

Gabriel juga enggan menjelaskan lebih jauh perihal status kliennya itu lantaran kesepakatan soal kontrak merupakan hal yang dianggapnya cukup sensitif bila dikemukakan pada publik.

"Masalah ini tergolong sensitif dan berkaitan dengan situasi pandemi (virus corona) semuanya," ungkap Gabriel Budi Liminto. 

"No komen dulu lah. Sembari menunggu kelanjutan pastinya saja," sambung agen yang bernaung pada Agensi PT Indo Bola Mandiri tersebut.

Sejauh ini, Oh In-kyun menjadi satu dari dua pemain asing selain Matias Malvino yang belum datang ke Malang. Praktis, hanya Elias Alderete yang mengikuti program persiapan Arema Fc menjelang lanjutan Liga 1 2020.