Liga Spanyol

Bakal Diusir dari Barcelona, Luis Suarez Langsung Curhat

Sabtu, 22 Agustus 2020 00:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Striker Barcelona, Luis Suarez menumpahkan isi hatinya usai kabar dirinya bakal diusir dari Camp Nou terus mencuat. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Striker Barcelona, Luis Suarez menumpahkan isi hatinya usai kabar dirinya bakal diusir dari Camp Nou terus mencuat.

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez menumpahkan isi hatinya usai kabar dirinya bakal diusir dari Camp Nou terus mencuat.

Barcelona sudah menunjuk Ronald Koeman sebagai pengganti Quique Setien. Kedatangan Koeman ke Barcelona membuat masa depan beberapa pemain, termasuk Luis Suarez yang disebut tak akan lama lagi bersama tim Catalan.

Dalam beberapa hari terakhir, Luis Suarez santer diisukan dengan Ajax Amsterdam. Bahkan, Ronald Koeman telah mengkonfirmasi Suarez bisa meninggalkan Barcelona.

"Suarez kembali ke Ajax? Jika itu membuat Anda senang, maka tidak masalah," kata Ronald Koeman, menurut laporan jurnalis kenamaan Fabrizio Romano.

Padahal Luis Suarez sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim 2021 mendatang. Mengetahui situasi ini, Suarez pun akhirnya mencurahkan isi hatinya.

Melalui unggahan Instagram Story, Suarez menuliskan pesan yang berisi "Jangan lupa bahwa kamu adalah arsitek dalam takdirmu sendiri."

© Instagram/luissuarez9
Instagram Story Luis Suarez Copyright: Instagram/luissuarez9Instagram Story Luis Suarez

Curhatan Luis Suarez tersebut menambahkan rumor kepergiannya dari Camp Nou semakin memanas. Eks Liverpool itu kemungkinan bisa aja angkat kaki dari Barcelona dan bergabung ke tim yang pernah dibelanya, Ajax Amsterdam.

Luis Suarez sendiri tercatat sudah enam musim berseragam Barcelona. Selama itu, pemain sepak bola asal Uruguay ini telah tampil dalam 283 pertandingan dengan mencetak 198 gol dan 109 assist.