Liga Champions

Jelang Final Liga Champions, Thiago Silva Bicara Nasibnya di PSG

Sabtu, 22 Agustus 2020 19:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Xavier Laine/Getty Images
Jelang final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen, bagaimana nasib Thiago Silva? Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Jelang final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen, bagaimana nasib Thiago Silva?

INDOSPORT.COM - Jelang final Liga Champions 2019-2020 yang akan mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munchen, Thiago Silva turut membahas masa depannya di Parc des Princes.

Silva sedang dilanda kegalauan lantaran kontraknya bersama raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, akan segera berakhir. Ia pun belum tahu ke mana takdir akan membawanya setelah ini meski sudah banyak klub yang meminati dirinya.

Chelsea pun digadang-gadang sebagai calon pemilik jasa pemain sepak bola asal Brasil tersebut lewat bursa transfer musim panas ini. Hanya saja, sampai sekarang belum terdengar gaung Silva akan benar-benar merapat ke Stamford Bridge.

Ketidakjelasan nasib inilah yang pada akhirnya membuat hati seorang Thiago Silva gundah gulana. Ia bahkan sempat memikirkan apakah Liga Champions musim ini akan jadi momen terakhirnya bersama PSG.

“Kontrak saya sebentar lagi habis. Ketika saya bermain melawan Atalanta (perempatfinal), saya tidak tahu apakah itu pertandingan terakhir saya atau masih ada kesempatan bermain lagi,” ucap Silva jelang pertandingan PSG vs Bayern Munchen.

Kini PSG sudah berhasil mencapai babak final dan mau tidak mau isi kepala Silva untuk saat ini semakin penuh saja. Akan tetapi, ia mengaku senang dengan segala hal dan momen yang pernah ia lalui bersama PSG.

Oleh karena itu, jika memang harus pergi, ia akan pergi dengan senyuman. Ia merasa bangga pernah menjadi bagian klub asal Paris tersebut.

“Jika final ini adalah pertandingan terakhir saya, saya akan senang karena saya telah memberikan yang terbaik. Tapi yang paling penting, kami sedang membuat sejarah dan kami tidak mau berhenti begitu saja,” jelasnya lagi.

Thiago Silva akan berstatus pemain bebas transfer usai menyelesaikan laga final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen, Senin (24/08/20) dini hari WIB.