Bursa Transfer

PHP Chelsea, Thiago Silva Buka Peluang Bertahan di PSG

Sabtu, 22 Agustus 2020 15:53 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© TF-Images / Getty Images
Setelah ramai dikabarkan bakal bergabung ke klub Liga Inggris, Chelsea, bek milik Paris Saint-Germain, Thiago Silva, malah buka peluang bertahan. Copyright: © TF-Images / Getty Images
Setelah ramai dikabarkan bakal bergabung ke klub Liga Inggris, Chelsea, bek milik Paris Saint-Germain, Thiago Silva, malah buka peluang bertahan.

INDOSPORT.COM - Setelah ramai dikabarkan bakal bergabung ke klub Liga Inggris, Chelsea, bek milik Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, malah buka peluang bertahan. 

Rela potong gaji dari 16 juta euro (279,4 miliar rupiah) setahun menjadi 1,5 juta euro (26,1 miliar rupiah) setahun, Thiago Silva dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Chelsea.

Kabar tersebut muncul setelah agen Thiago Silva memberikan kesempatan untuk Chelsea agar bisa mengontraknya dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas kali ini.

Namun begitu, Thiago Silva belum memutuskan kemana ia akan pergi. Bahkan, belum lama ini ia membuka peluang untuk bertahan di klubnya saat ini, Paris Saint-Germain. 

"Klub berusia 50 tahun dan ini tahun terakhir kontrak saya. Jika saya bisa terus bermain dengan klub, kami akan membahasnya dan membuat keputusan terbaik." ujar Thiago Silva dikutip dari Metro

Sebelumnya, seperti dilansir dari The Telegraph, bek tangguh berusia 35 tahun tersebut diketahui akan habis kontraknya usai final Liga Champions antara PSG kontra Bayern Munchen besok. 

Meskipun dikabarkan mendapat tawaran dari AC Milan dan Fiorentina, Thiago Silva diketahui ngotot menjadikan Chelsea sebagai klub yang ditujunya karena mereka mampu mewujudkan mimpinya untuk bermain di Liga Inggris sebelum dirinya pensiun nanti.