Bursa Transfer

Bukan Fiorentina, Thiago Silva Buka Peluang Bermain di Liga Inggris

Sabtu, 22 Agustus 2020 01:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© TF-Images / Getty Images
Bukan Fiorentina, Thiago Silva Buka Peluang Bermain di Liga Inggris Copyright: © TF-Images / Getty Images
Bukan Fiorentina, Thiago Silva Buka Peluang Bermain di Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Bukan Fiorentina, bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva ternyata malah membuka kemungkinan untuk bermain di Liga Inggris.

Pemain yang dirumorkan bakal bergabung dengan Fiorentina, Thiago Silva dikabarkan telah ditawari untuk berseragam dengan klub Liga Inggris, Chelsea. Bak gayung bersambut, Chelsea pun disebut tertarik untuk mendapatkan jasa Thiago Silva.

Sky Sport Italia mengklaim jika kabar Thiago Silva bakal ke Chelsea berasal dari ulah sang agen dari pemain yang bersangkutan yaitu Paulo Tonietto. Dilaporkan jika Paulo Tonietto telah memberikan kesempatan bagi Chelsea jika ingin meminang jasa Thiago Silva secara gratis.

Seperti yang kita tahu jika Thiago Silva saat ini kontraknya bersama PSG bakal segera berakhir yang artinya sang pemain bisa meninggalkan Prancis dengan status bebas transfer. Awalnya, Thiago Silva tertarik untuk bergabung Kembali dengan AC Milan yang sedang bangkit.

Tapi justru tawaran dan kontak dengan Fiorentina terlihat lebih nyata dibanding AC Milan. Oleh karena itu, Thiago Silva kini dirumorkan sudah lebih dekat bakal bergabung dengan Fiorentina dibanding ke AC Milan.

Namun sang agen tampak lebih tertarik dengan kemungkinan Thiago Silva yang bakal bermain di Liga Inggris. Menariknya, Chelsea juga saat ini sedang membutuhkan bek tengah Tangguh setelah pertahanannya musim ini begitu amburadul.

Thiago Silva sendiri saat ini mengaku tidak mau memikirkan bakal pindah ke klub mana karena ia saat ini lebih memilih fokus pada final Liga Champions. Thiago Silva sangat berhasrat bisa membawa PSG juara Liga Champions musim ini.