Liga Indonesia

Jacksen Tiago Bahagia Skuat Persipura Bisa Kembali Berlatih

Minggu, 23 Agustus 2020 13:43 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago merasa bahagia skuatnya bisa kembali berkumpul dan berlatih bareng setelah hampir lima bulan vakum karena pandemi Covid-19. Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago merasa bahagia skuatnya bisa kembali berkumpul dan berlatih bareng setelah hampir lima bulan vakum karena pandemi Covid-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago merasa bahagia skuatnya bisa kembali berkumpul dan berlatih bareng setelah hampir lima bulan vakum karena pandemi Covid-19.

Di kesempatan perdana pasca jeda, pelatih berpaspor Brasil ini telah memberikan menu latihan ringan bagi Boaz Solossa dkk dalam pemusatan latihan (TC) yang digelar di Kota Batu, Malang, sejak Jumat (21/08/20).

"Tentunya kami pasti merasa sangat bahagia karena bisa berkumpul kembali dan berlatih," ujar Jacksen saat dihubungi awak media INDOSPORT, Minggu (23/08/20).

Kendati begitu, Jacksen Tiago mengaku jika dirinya dan staf pelatih tetap mengedepankan protokol kesehatan selama menjalani pemusatan latihan di Malang.

Pasalnya, eks pelatih Barito Putera ini menyadari situasi dan kondisi masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Karena masih dalam masa pandemi. Kita semua masih sangat was-was dan jaga jarak," pungkasnya.

Persipura baru saja tiba di Kota Batu, Malang, sejak Kamis (20/8/20) lalu untuk menjalani TC jelang Liga 1 setelah hampir lima bulan hanya menjalankan latihan virtual dari tempat masing-masing.