Liga Indonesia

Nasib 2 Pemain Asing Persipura Jayapura Jika Tidak Datang ke Malang

Sabtu, 22 Agustus 2020 03:38 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura bakal menentukan nasib dua pemain asingnya yakni Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius jika keduanya tak bisa berkumpul bersama skuat di Kota Batu, Malang.

Diungkapkan asisten manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun, timnya saat ini telah berada di Kota Batu, Malang untuk menjalani pemusatan latihan (TC).

Namun, Arthur bersama Comvalius belum bisa bergabung lantaran masih berada di negara mereka masing-masing.

Bento menuturkan, manajemen Persipura akan berdiskusi dengan sang pelatih, Jacksen Tiago jika Arthur dan Comvalius belum juga bisa bergabung di Malang.

"Kalau pada akhirnya ada yang tidak bisa, atau kedua-duanya tidak bisa ya kita akan komunikasi dengan coach Jacksen untuk langkah selanjutnya," ujar Bento kepada INDOSPORT, Jumat (21/8/20).

Sekadar diketahui, Arthur bersama Sylvano memutuskan pulang ke negara asal mereka sejak skuat Persipura diliburkan karena adanya pandemi Covid-19 mulai Maret lalu.

Berbeda dengan Takuya Matsunaga dan Thiago Amaral yang memilih tetap tinggal di Kota Jayapura hingga timnya mulai mengawali pemusatan latihan di Kota Batu, Malang, sejak siang tadi.