Putra Sulungnya Tunangan, Zinedine Zidane Siap Mantu

Minggu, 23 Agustus 2020 15:53 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Zinedine Zidane akan segera mantu karena sang putra, Enzo, sudah melamar kekasihnya. Copyright: © Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images
Zinedine Zidane akan segera mantu karena sang putra, Enzo, sudah melamar kekasihnya.

INDOSPORT.COM - Keluarga Zinedine Zidane tengah berbahagia karena sang putra, Enzo, sudah bertunangan dengan kekasihnya, Karen Goncalves.

Zinedine Zidane akan kembali bekerja pada Senin depan setelah menyelesaikan liburannya. Sebelum mempersiapkan musim baru bersama Real Madrid, ia pun memilih menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Belum lama ini, keluarga Zidane terlihat bersantai di Ibiza dan menikmati keindahan alam menggunakan yacht. Di tengah momen liburan mereka, kabar bahagia pun datang dari si sulung Enzo yang sudah resmi melamar pujaan hatinya.

Hal tersebut terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram. Terlihat, Enzo dan sang kekasih, Karen Goncalves, berpose bersama diiringi pemandangan laut yang indah.

“Untuk selamanya. Aku mencintaimu, K,” demikian tulis Enzo Zidane dalam keterangan fotonya sambil menyematkan emotikon cincin dan hati.

© Instagram @enzo
Enzo Zidane dan Karen Goncalves sudah bertunangan. Copyright: Instagram @enzoEnzo Zidane dan Karen Goncalves sudah bertunangan.

Pengumuman itu pun langsung mendapat respons dari rekan-rekan Enzo yang mengikuti Instagram-nya. Bahkan tak ketinggalan sang adik, Luca, yang mengirim dua emotikon cinta.

Diwartakan laman Mundo Deportivo, Enzo Zidane dan Karen Goncalves telah berkencan sejak tahun 2018. Sekarang penggemar hanya tinggal menunggu tanggal pernikahan dan mendoakan agar keduanya senantiasa hidup bahagia.

Enzo Alan Zidane Fernandez merupakan putra pertama pasangan Zinedine Zidane dan Veronique Fernandez. Ia mengawali karier sepak bolanya bersama tim junior Juventus hingga akhirnya berkesempatan berseragam Real Madrid seperti sang ayah.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut kini bermain untuk salah satu klub Portugal, C.D. Aves namun dipinjamkan ke Almeria pada bursa transfer Januari 2020 lalu.

Nama Enzo sendiri diambil dari tokoh sepak bola idola, Enzo Francescoli, yang tidak lain tidak bukan adalah idola sang ayah, Zinedine Zidane.