Liga Indonesia

Rafinha Berikan Sinyal Bakal Berpisah Bersama Persela

Minggu, 23 Agustus 2020 15:29 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Persela Lamongan, menjelang Liga 1 kembali digelar pada 1 September nanti setelah ditunda sementara karena pandemi Covid-19. Satu pemain mereka, Rafael Gomes De Oliviera atau akrab disapa Rafinha memberikan sinyal bakal berpisah.

Sinyal tersebut semakin kuat dengan unggahan yang dilakukan Rafinha di Instagram pribadinya. Dalam keterangan tersebut, Rafinha menyampaikan kesan yang luar biasa bersama Laskar Joko Tingkir.

"Saya telah menjalani satu setengah tahun yang luar biasa bersama Persela. Seluruh dedikasi, kerja keras dan hormat saya berikan kepada klub ini," tulis Rafinha dalam postingan foto di Instagram pribadinya itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rafael Oliveira 🇧🇷⚽️ (@rafinha_rgo) pada

Dua hari setelah unggahannya tersebut, tanggapan langsung berdatangan dari suporter Persela. Mereka banyak mengucapkan terima kasih kepada pemilik nomor punggung 26 itu saat membela Laskar Joko Tingkir.

Sementara itu, dari manajemen Persela belum memberikan keterangan resmi perihal masa depan salah satu pemainnya itu. Asisten Manajer Persela, Agus Hariono hanya menjawab singkat, "iya, tapi lebih langsung ke Pak Yunan (manajer) saja," katanya pada Minggu (23/08/20).

Kabar ini tentu membuat tim pelatih Persela bisa jadi gagal fokus, sebab pada 1 September nanti dijadwalkan bakal menggelar latihan perdana. Sejumlah persiapan untuk menuju latihan itu pun sudah disusun manajemen dan tim pelatih.

Salah satunya dengan persiapan Persela menggelar swab tes kepada seluruh tim pelatih dan pemain. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus penerapan protokol kesehatan.