Liga Indonesia

Rafinha Bertekad Ulang Memori Manis di Stadion Segiri

Kamis, 12 Maret 2020 18:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persela Lamongan, Rafael Gomes de Oliviera atau yang akrab disapa Rafinha, punya kenangan manis saat bermain membela Persela vs Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda musim 2019.

Saat itu, pemain asal Brasil ini berhasil mencetak satu gol di menit ke-36. Tentu hal ini merupakan kabar baik bagi dirinya dan juga timnya Laskar Joko Tingkir.

Tapi kondisi itu sangat jauh berbeda dari musim lalu. Borneo FC berhasil memetik kemenangan di kandang saat melawan Persipura Jayapura 2-0 pada Sabtu, (07/03/20).

Rafinha tampaknya tidak terlalu khawatir dengan hasil positif yang berhasil dipetik tim lawan. "Kami selalu berpikiran positif. Sebagai penyerang saya selalu ingin cetak gol di setiap laga," katanya saat konferensi pers, Kamis (12/03/20).

"Momen ini merupakan sebuah kebangkitan kami untuk bisa meraih hasil baik di sini," lanjutnya. Rafinha percaya jika Persela mampu menang di pertandingan besok.

Bakal banyak dampak yang diterima Laskar Joko Tingkir. Salah satunya suntikan motivasi untuk dirinya dan teman-teman Persela yang lain karena mereka baru saja kalah dua kali beruntun di Liga 1.