Bursa Transfer

Arsenal Yakin Bakal Sukses Usai Tuntaskan Transfer 2 Pemain Ini

Senin, 24 Agustus 2020 21:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal yakin jika mereka bakal sukses dalam mengarungi Liga Inggris musim 2020/21 mendatang usai berhasil mendatangkan 2 pemain baru. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Arsenal yakin jika mereka bakal sukses dalam mengarungi Liga Inggris musim 2020/21 mendatang usai berhasil mendatangkan 2 pemain baru.

INDOSPORT.COMArsenal yakin jika mereka bakal sukses dalam mengarungi Liga Inggris musim 2020/21 mendatang usai berhasil mendatangkan 2 pemain baru yang dipercaya bakal menjadi tulang punggung mereka dalam beberapa tahun ke depan.

Kedua pemain baru Arsenal tersebut diyakini akan menjadi pemain krusial dalam rencana Mikel Arteta mengembalikan The Gunners ke papan atas Liga Inggris.

Rekrutan baru Arsenal itu adalah Gabriel Magalhaes dan William Saliba, dua bek yang didatangkan dari Ligue 1 dan dipercaya akan langsung menjadi tandem reguler di Emirates.

Dilansir dari Express, Arteta berencana membangun ulang skuatnya sekaligus melakukan revolusi dengan mendatangkan beberapa rekrutan baru dan menjual beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi.

Saliba telah didatangkan dari St. Etienne pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun dirinya mesti menjalani masa pinjaman selama satu tahun di St. Etienne sebelum bisa bergabung bersama skuat asuhan Arteta di musim 2020/21 mendatang.

Sementara Gabriel telah menjadi target transfer prioritas Arsenal dalam beberapa bulan ini. Dirinya dikabarkan telah sepakat dan akan merapat ke Emirates dalam waktu dekat ini.

Duet keduanya diyakini bakal membuat lini belakang Arsenal menjadi tangguh dan tak gampang kebobolan seperti yang mereka alami di musim 2019/20 kemarin. Di musim lalu, The Gunners tercatat kebobolan sebanyak 48 gol.