Liga Inggris

Cari Pengganti Aguero, Man City Siap Tikung Barcelona

Senin, 24 Agustus 2020 15:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona harus gigit jari, media Inggris melaporkan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, kini malah merapat ke Manchester City yang tengah mencari pengganti Sergio Aguero.

Dua klub raksasa dari Kota Manchester, yakni Manchester City kabarnya tengah berebut striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez. Dilaporkan oleh The Mirror, Manhester City kini tengah mencari pengganti sepadan untuk Sergio Aguero yang sudah mulai menua.

Sosok Lautaro Martinez pun dianggap cocok karena masih muda dan sama-sama agresif di depan gawang. Lautaro Martinez tampil cukup impresif musim ini di mana ia mampu mencetak 21 gol dan 7 assist dari 49 pertandingan di semua kompetisi. 

Walau begitu, Man City tidak sendiri dalam perburuan ini. Tetangga mereka, Man United, juga dikabarkan berminat terhadap pemain 23 tahun itu. 

Yang jelas, siapapun tim yang mendapatkannya, harus mengeluarkan dana setidaknya 100 juta euro. Bagi Barcelona, raksasa Catalan itu wajib menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan dana segar. 

Teka-teki masa depan Lautaro Martinez bakal terjawab beberapa pekan ke depan. Satu hal yang pasti, Lautaro Martinez sebelumnya sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Barcelona yang menjadi sebuah keuntungan bagi raksasa LaLiga tersebut di bandingkan dengan Manchester City.