Bola Internasional

Rekap Hasil Pekan Perdana Ligue 1 Prancis: AS Monaco Selamat dari Kekalahan

Senin, 24 Agustus 2020 00:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pekan perdana Ligue 1 Prancis pada Minggu (23/08/20) malam WIB. AS Monaco selamat dari kekalahan usai imbang lawan Reims. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pekan perdana Ligue 1 Prancis pada Minggu (23/08/20) malam WIB. AS Monaco selamat dari kekalahan usai imbang lawan Reims.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pekan perdana Ligue 1 Prancis pada Minggu (23/08/20) malam WIB. AS Monaco selamat dari kekalahan usai imbang lawan Reims.

Terdapat empat pertandingan di pekan perdana Ligue 1 Prancis pada Minggu (23/08/20) malam WIB. Pertandingan pertama mempertemukan antara AS Monaco vs Reims.

Dalam laga ini, AS Monaco dikejutkan oleh tim tamu. Reims berhasil unggul cepat lewat gol Boulaye Dias di menit ke-5. Bahkan, mereka menggandakan keunggulan di menit ke-21 dari gol El Bilal Toure.

Beruntung, AS Monaco bisa bangkit. Axel Disasi memperkecil ketertinggal jelang berakhirnya babak pertama. Pada akhirnya, mereka mampu menyamakan kedudukan berkat gol Benoit Badiashile.

Di tempat lain, Lorient mampun mengalahkan Strasbourg dengan skor 3-1. Pertandingan lain pun juga tak kalah seru. Tim yang hapir terdegradasi, Nimes sukses menang besar asal Brest.

Nimes membantai Brest yang bermain 10 pemain karena kartu merah dengan skor 4-0. Atas kemenangan itu, Nimes pun kini menjadi pemuncak klasemen Ligue 1 Prancis.

Di laga terakhir, Nice sukses menjungkalkan tamunya Lens. Dalam laga ini, Nice tertinggal lebih dulu via tendangan penalti Gael Kakuta. Nice bisa membalikkan keadaan berkat brace Amine Gouiri.

Berikut rekap hasil pekan perdana Ligue 1 Prancis pada Minggu (23/08/20) malam WIB:

AS Monaco vs Reims: 2-2

Lorient vs Strasbourg: 3-1

Nimes vs Brest: 4-0

Nice vs Lens: 2-1