Liga Italia

Bukan Omong Kosong, Eks Bos Inter Milan Bocorkan Negosiasi Lionel Messi

Selasa, 25 Agustus 2020 11:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© David Ramos/Getty Images
Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti meyakini Nerazzurri telah melayangkan tawaran kepada Barcelona demi Lionel Messi. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti meyakini Nerazzurri telah melayangkan tawaran kepada Barcelona demi Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Rencana hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona membuat beberapa klub elite Eropa berebut untuk mendapatkan jasanya salah satunya Inter Milan. Hal itu diungkapkan oleh mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, yang meyakini kalau Nerazzurri telah melayangkan tawaran kepada Barcelona demi Lionel Messi.

"Saya membayangkan Inter telah mencoba untuk mengontraknya. Saya telah melihat iklan Suning dengan siluet pemain Argentina di Duomo dan ini membuat saya berpikir sebuah inisiatif telah diambil," kata Massimo Moratti dilansir dari sportskeeda.

"Jika tidak, saya pikir mereka akan segera melakukannya," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Lionel Messi memang menginginkan supaya Barcelona bisa menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Argentina itu sudah tidak tahan dengan kinerja manajemen Barcelona yang dinilai sangat jeblok.

Puncak kekecewaan pemain berusia 33 tahun itu ketika Barca dihajar oleh Bayern Munchen dengan skor memalukan yakni 2-8 di perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Tentu rencana hengkangnya Messi dari Camp Nou membuat beberapa klub Eropa kecipcut mendapatkan jasanya seperti Inter Milan, Manchester City hingga PSG.

Namun, kabarnya Barcelona hanya ingin melepas Lionel Messi dengan harga selangit yaitu sebesar 700 juta euro atau setara Rp12 triliun.