Liga Italia

Usaha Maksimal, Tanda-tanda Lionel Messi ke Inter Milan Semakin Kuat

Selasa, 25 Agustus 2020 00:20 WIB
Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi dikawal ketat dua pemain Inter Milan pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19). Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Lionel Messi dikawal ketat dua pemain Inter Milan pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19).

INDOSPORT.COM - Mantan bos Inter Milan, Massimo Morrati, memiliki keyakinan Nerazzurri mampu merayu Lionel Messi merapat ke Giuseppe Meazza.

Masa depan Lionel Messi bersama Lionel Messi masih tanda tanya. La Pulga -julukan Messi- kabarnya masih menyimpan keinginan kuat untuk segera angkat kaki dari Camp Nou.

Kapten Barcelona itu juga belum memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun depan. Isu Lionel Messi ke Inter Milan semakin menguat di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Morrati, Inter Milan akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tanda tangan peraih enam penghargaan Ballon d'Or tersebut.

"Saya bisa membayangkan Inter Milan sudah mencobanya. Saya melihat iklan Suning (perusahaan pemilik Inter) yang menggunakan siluet Messi di katedral Duomo dan itu membuat saya berpikir mereka sudah melakukan satu inisiatif," ujar Morrati kepada surat kabar Spanyol, AS.

"Cuman masalah ini bukan sekadar urusan ekonomi. Tapi serius tidak, Messi mau meninggalkan Barcelona," sambungnya.

Menurut rumor yang berkembang, Inter Milan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Lionel Messi. Apalagi konon di masa lalu runner-up Liga Europa 2019/2020 memang pernah serius mempertimbangkan untuk memboyong megabintang berusia 33 tahun tersebut.