Bola Internasional

Usai Kalah dari Bayern Munchen, Pelatih PSG Lempar Kode ke Messi

Senin, 24 Agustus 2020 11:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© record.pt
Pasca gagal menjuarai Liga Champions, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menegaskan akan menyambut Lionel Messi. Copyright: © record.pt
Pasca gagal menjuarai Liga Champions, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menegaskan akan menyambut Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Pasca gagal menjuarai Liga Champions, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tak bisa menyembunyikan kecintaannya kepada Lionel Messi.

Kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen di final Liga Champions membuat Thomas Tuchel semakin tertarik mendaratkan mega bintang Barcelona tersebut.

Bahkan pelatih berusia 46 tahun itu berani menyatakan akan menyambut Lionel Messi dengan hangat bila mau bergabung bersama PSG. Apalagi PSG baru saja ditinggal sejumlah pemain bintang salah satunya Thiago Silva.

"Dia (Messi) sangat disambut! Kami kehilangan banyak pemain musim ini, dan sekarang kami kehilangan Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting," kata Thomas Thucel dilansir dari Express.

"Kami perlu memanfaatkan bursa transfer sekarang untuk membuat skuat kami lebih dalam. Musim panas ini akan sangat menuntut tanpa ada jeda. Kami perlu membangun skuat yang sangat kuat," lanjutnya.

Namun mendatangkan Lionel Messi sepertinya hanya sebuah mimpi. Thomas Tuchel menyadari kalau Barcelona tidak mungkin mau melepas Messi ke klub manapun.

"Pelatih seperti apa yang menolak Messi? Tapi saya pikir dia akan pensiun di Barcelona. Dia adalah Mr. Barcelona," ujar Tuchel.

Masa depan bintang asal Argentina itu memang masih ramai menjadi bahan perbincangan pasca kekalahan telak Barcelona dari Bayern Munchen di Liga Champions dengan skor 2-8 beberapa waktu lalu.

Skor memalukan itu membuat Lionel Messi sempat mengancam ingin hengkang dari Camp Nou bila tidak ada perubahan di sisi manajemen. Rumor mengatakan sudah ada beberapa klub besar yang tertarik pada Lionel Messi yakni PSG, Manchester City, dan Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%