Bursa Transfer

Barcelona Siapkan Paulo Dybala Sebagai Pewaris Takhta Lionel Messi

Senin, 24 Agustus 2020 03:08 WIB
Editor: Coro Mountana
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Barcelona Siapkan Paulo Dybala Sebagai Pewaris Takhta Lionel Messi Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Barcelona Siapkan Paulo Dybala Sebagai Pewaris Takhta Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Di tengah isu di bursa transfer yang semakin liar, Barcelona disebut sedang menyiapkan Paulo Dybala sebagai pewaris takhta Lionel Messi di Camp Nou.

Kabar tersebut diklaim oleh Tuttosport yang menyebutkan jika itu adalah solusi di tengah situasi menegangkan di tubuh Barcelona dengan Lionel Messi. Surat kabar di Spanyol ramai-ramai melaporkan bahwa Lionel Messi kini sangat marah dengan Barcelona.

Pasalnya, percakapan pribadinya untuk meninggalkan Camp Nou kepada Ronald Koeman ternyata bocor ke publik. Gara-gara hal itu, Lionel Messi pun segera mengajukan permintaan untuk ditransfer ke klub lain.

Kontrak Messi sendiri di Barcelona dikabarkan bakal berakhir tahun depan dengan sang megabintang masih enggan memperpanjang masa baktinya. Di tengah situasi menegangkan itu, Barcelona rupanya sudah mencoba mencari jalan keluar jika Messi memang ingin meninggalkan mereka.

Nama Paulo Dybala sedang dipertimbangkan oleh Barcelona untuk menggantikan peran sekaligus pewaris takhta Lionel Messi di Camp Nou. Menariknya, Dybala ternyata juga sedang berada di ambang pintu keluar Juventus.

Hal itu dikarenakan Dybala meminta kenaikan gaji hingga 15 juta euro yang notabene-nya itu 2 kali lipat dari apa yang diterimanya saat ini. Dengan krisis ekonomi yang menimpa dunia saat ini, rasanya sangat sulit bagi Juventus untuk memenuhi permintaan Dybala.

Jika skenario ini berjalan, maka Dybala sepertinya akan coba dibajak oleh Barcelona untuk menggantikan peran Messi. Sedangkan Messi? Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang Barcelona itu.