Liga Italia

Rekrut 3 Pemain, Inter Milan Siap Tumbangkan Juventus Musim Depan

Minggu, 23 Agustus 2020 14:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, hanya perlu merekrut tiga pemain ini di bursa transfer 2020 untuk bisa menumbangkan dominasi Juventus. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, hanya perlu merekrut tiga pemain ini di bursa transfer 2020 untuk bisa menumbangkan dominasi Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, hanya perlu merekrut tiga pemain ini di bursa transfer 2020 untuk bisa menumbangkan dominasi Juventus musim depan.

Inter Milan memang gagal meraih gelar juara apapun untuk musim 2019-2020, mulai dari Serie A Liga Italia, Coppa Italia, Liga Champions, atau Liga Europa. Hal ini tentu sangat memprihatinkan bagi pihak klub tersebut.

Karena hal itu, Inter atau Nerazzurri tak banyak mendapat uang musim lalu. Oleh karena itu, mereka pun harus berhemat di bursa transfer musim panas 2020 dengan cara tak terlalu banyak membeli pemain baru.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri hanya akan mengincar tiga target utama di bursa transfer, yaitu Sandro Tonali dari Brescia, Emerson Palmieri dari Chelsea, dan Marash Kumbulla dari Hellas Verona.

Inter wajib menggelontorkan dana 40 juta euro atau sekitar Rp696 miliar untuk memboyong Tonali, 30 juta euro atau Rp522 miliar untuk Palmieri, dan sekitar 20 juta euro (Rp348 miliar) untuk mendatangkan Kumbulla. Jadi, totalnya adalah 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Meski mahal, tapi Inter yakin bahwa tiga pemain itu sudah cukup untuk membantu mereka menumbangkan dominasi Juventus di Serie A Liga Italia 2020-2021, sambil berharap Andrea Pirlo kesulitan untuk menukangi klub Turin tersebut.

Masih dari sumber yang sama, Nerazzurri bakal menjual beberapa pemain untuk membantu mereka mendapatkan dana guna belanja pemain. Milan Skriniar, Matias Vecino, dan Marcelo Brozovic adalah nama-nama yang bakal dijual pihak klub.

Dari Tonali, Palmieri, dan Kumbulla, masih belum bisa diprediksi siapa yang bakal lebih mudah untuk diboyong Inter Milan. Namun, kemungkinan besar Kumbulla adalah sosok yang bakal mereka perjuangkan terlebih dahulu lantaran harga transfernya yang murah.