Liga Italia

Segera Didepak Juventus, Higuain Siap Hijrah ke MLS?

Sabtu, 22 Agustus 2020 13:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Emilio Andreoli/Getty Images
Tak Masuk Rencana Andrea Pirlo, Gonzalo Higuain dan Sami Khedira dikabarkan akan segera didepak dari Juventus. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Tak Masuk Rencana Andrea Pirlo, Gonzalo Higuain dan Sami Khedira dikabarkan akan segera didepak dari Juventus.

INDOSPORT.COM - Tak Masuk Rencana Andrea Pirlo, Gonzalo Higuain dan Sami Khedira dikabarkan akan segera didepak dari Juventus.

Media olahraga Sky Sport Italia melaporkan bahwa Juventus kini sedang menjalin komunikasi dengan Sami Khedira dan Gonzalo Higuain terkait pemutusan kerja sama untuk musim panas ini. 

Higuain dan Khedira akan menjadi korban ketiga revolusi yang dilakukan Pirlo di tubuh Juventus. Sebelumnya Bianconeri telah dipastikan melepas Blaise Matuidi ke klub asal Amerika Serikat, Inter Miami.

Gonzalo Higuain sendiri membuka peluang untuk berkarier di Major League Soccer (MLS) jika dirinya benar-benar didepak dari Turin.  Salah satu klub MLS yang saat ini kerap dikaitkan dengan Higuain adalah LA Galaxy.

LA Galaxy merupakan klub yang pernah dibela mantan pemain-pemain top Eropa seperti David Beckham dan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu, pasca dirumorkan bakal hengkang dari Turin, Sami Khedira tertarik bergabung dengan klub Amerika Serikat atau Turki.

Akan tetapi, Higuain dan Khedira akan tetap meminta kompensasi ke klub, mengingat keduanya masih memiliki satu tahun masa kontrak.