Bursa Transfer

Upaya AC Milan Jual Paqueta Demi Bintang Rusia

Minggu, 23 Agustus 2020 13:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Football Planet
AC Milan, dikabarkan ingin mendepak gelandang mudanya, Lucas Paqueta, demi mendapatkan dana segar untuk mendatangkan pemain lainnya di bursa transfer. Copyright: © Football Planet
AC Milan, dikabarkan ingin mendepak gelandang mudanya, Lucas Paqueta, demi mendapatkan dana segar untuk mendatangkan pemain lainnya di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan ingin mendepak gelandang mudanya, Lucas Paqueta, demi mendapatkan dana segar untuk mendatangkan pemain lainnya di bursa transfer. 

AC Milan kini tengah disibukkan di bursa transfer. Tak cuma mencari gelandang bertahan, Milan juga membutuhkan pemain di posisi bek, gelandang serang, dan pemain sayap.

Salah satu nama yang muncul adalah gelandang milik klub Lokomotiv Moscow, Aleksei Maranchuk. Nilai pasar Miranchuk masuk dalam jangkauan transfer AC Milan saat ini. 

Akan tetapi, untuk mewujudkan hal tersebut, Milan terlebih dulu harus menyusutkan skuat sekaligus mencari dana tambahan baru di bursa transfer. Lucas Paqueta pun menjadi pemain yang disebut bakal segera dijual. 

Gelandang asal Brasil itu gagal tampil maksimal di AC Milan. Digadang-gadang jadi The Next Kaka, Paqueta malah tampil inkonsisten, padahal ia didatangkan dengan harga cukup mahal yakni 35 juta euro. 

Upaya AC Milan untuk menjual Lucas Paqueta demi bintang asal Rusia, Aleksei Maranchuk, pun diyakini bakal berlanjut dalam beberapa pekan ke depan. Apalagi, raksasa Serie A itu juga mendapat saingan dari Roma dan Atalanta di bursa transfer. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%