Liga Italia

3 Pemain Calon Pengganti Lucas Paqueta di AC Milan

Selasa, 4 Agustus 2020 19:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Football Planet
Mencari tiga gelandang di bursa transfer yang pantas untuk menggantikan Lucas Paqueta yang tampil mengecewakan di klub Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Football Planet
Mencari tiga gelandang di bursa transfer yang pantas untuk menggantikan Lucas Paqueta yang tampil mengecewakan di klub Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Tiga gelandang di bursa transfer yang pantas untuk menggantikan Lucas Paqueta yang tampil mengecewakan di klub Serie A Italia, AC Milan

Klub Serie A Italia, AC Milan secara resmi akan menjual pemainnya, Lucas Paqueta meski mengalami kerugian. Hal tersebut dikarenakan Paqueta yang tampil tidak memuaskan di musim ini.

Didatangkan dengan banderol 38 juta euro, Lucas Paqueta musim ini cuma mencatatkan satu assist dan diturunkan 24 kali di Serie A Italia. Maka julukan 'The Next Kaka' pun menjadi percuma untuknya. 

Lucas Paqueta sebelumnya memang sempat digadang-gadang bakal menjadi penerus dari Kaka setelah direkrut dari Flamengo. Namun, ternyata pemain asal Brasil ini malah kesulitan bersinar bersama AC Milan.

Di bawah naungan Marco Giampaolo, Lucas Paqueta digunakan sebagai pemain box to box, sedangkan bersama Stefano Pioli, dirinya dimainkan dengan posisi sedikit melebar dan kadang bermain di posisi aslinya, yakni gelandang.

Namun tetapi saja hasilnya tak maksimal. Milan pun diyakini bakal melepas Paqueta meski harus merugi. 

Jika jadi dijual, tentu Milan perlu mencari pengganti. Lalu, siapa kira-kira pengganti yang cocok untuk Luacs Paqueta di AC Milan?

1. Lazar Samardzic

Selepas keputusan mempertahankan Stefano Pioli dan pembatalan perekrutan Ralf Rangnick, Rossoneri nampak mulai mencoba membangun pondasi kekuatan utama. Dengan lini serang diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Rafael Leao, kini mereka menilik sisi penting trequartista.

Melansir laman berita Milan News, hal ini membuat mereka bisa dapatkan jasa gelandang berbakat Hertha Berlin, Lazar Samardzic.

Lazar Samardzic dipercaya sebagai solusi utama AC Milan yang mencari kekuatan baik di lini depan maupun tengah karena keunggulannya sebagai playmaker. Perannya diyakini bakal lebih lengkap dari Bonaventura. 

Secara statistik, Lazar Samardzic memang menjanjikan usai cetak 56 gol dan 24 assists sepanjang karier sejak tergabung dengan tim junior Hertha Berlin. Berkat kemampuannya sebagai trequartista bisa dibayangkan ia juga bakal menjadi tandem ideal Ismael Bennacer atau Hakan Calhanoglu.

2. Milot Rashica

meski Rangnick pada akhirnya batal ke San Siro dan justru ingin merapat ke Manchester United, Milan atau Rossoneri kabarnya tetap berminat untuk mendatangkan playmaker Werder Bremen, Milot Raschica. 

Untuk mendatangkan gelandang muda ini, Milan harus menggelontorkan sedikitnya dana 25 juta euro seperti yang diminta oleh Bremen. 

Milot Rashica sendiri telah memperkuat Werder Bremen sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 24 gol dan menyumbang 14 assists dari total 74 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%