Liga Italia

Incar Playmaker Werder Bremen, AC Milan Ketiban Berkah Tak Terduga

Selasa, 4 Agustus 2020 14:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat berkah tak terduga terkait rencana mereka untuk merekrut pemain Werder Bremen yang bernama Milot Rashica. Copyright: © DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat berkah tak terduga terkait rencana mereka untuk merekrut pemain Werder Bremen yang bernama Milot Rashica.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, mendapat berkah tak terduga terkait rencana mereka untuk merekrut pemain Werder Bremen yang bernama Milot Rashica.

Ketika AC Milan santer dirumorkan bakal mendatangkan Ralf Rangnick untuk menggantikan Stefano Pioli beberapa waktu yang lalu, nama Milot Rashica muncul ke permukaan. Kabarnya, ia menjadi incaran dari Rangnick jika sudah gabung Milan.

Rangnick yang sangat ambisius untuk mendatangkan para pemain muda, melihat gelandang Werder Bremen tersebut sebagai sosok yang tepat jika bermain di bawah strategi gegenpressingnya. Itulah alasan kenapa Milan langsung mengejar Rashica.

Ternyata, meski Rangnick pada akhirnya batal ke San Siro dan justru ingin merapat ke Manchester United, Milan atau Rossoneri kabarnya tetap berminat untuk mendatangkan sang playmaker ke Serie A Liga Italia.

Namun, selama ini langkah mereka tersendat oleh pesaing tangguh yang bernama Red Bull Leipzig. Klub yang pernah dilatih Rangnick itu juga punya rencana serupa, merekrut Rashica untuk bursa transfer musim panas 2020.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Bild, Leipzig keberatan untuk menggelontor dana 25 juta euro atau sekitar Rp432 miliar sesuai permintaan Bremen. Meski belum mundur, tapi Leipzig dikabarkan menghentikan sejenak pengejaran Rashica.

Hal ini tentu seperti berkah tak terduga bagi AC Milan yang memang berminat kepadanya. Klub Serie A Liga Italia itu bisa menjual beberapa pemain terlebih dulu seperti Lucas Paqueta, Rade Krunic, Franck Kessie, dan lain-lain untuk membiayai transfer sang playmaker.

Milot Rashica sendiri telah memperkuat Werder Bremen sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 24 gol dan menyumbang 14 assists dari total 74 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%