Liga Italia

Bonaventura Bongkar Alasan Getir Tinggalkan AC Milan

Minggu, 23 Agustus 2020 11:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Giacomo Bonaventura buka-bukaan soal tantangan yang dialaminya saat membela seragam klub Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Giacomo Bonaventura buka-bukaan soal tantangan yang dialaminya saat membela seragam klub Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM - Giacomo Bonaventura buka-bukaan soal tantangan yang dialaminya saat membela seragam klub Serie A Italia, AC Milan.

Setelah menjalani enam musim penuh lika-liku, Giacomo Bonaventura akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada raksasa Serie A Italia, AC Milan. Kontrak pemain asal Italia itu habis pada akhir musim lalu. 

Saat ini, Giacomo Bonaventura tengah bersiap untuk tantangan baru di tempat lain, meski AC Milan tetap ada di hatinya. Baru-baru ini, dalam wawancaranya dengan Gazzetta Dello Sports, Bonaventura pun buka-bukaan terkait kariernya di AC Milan. 

Dalam wawancara tersebut, Bonaventura mengakui bahwa cedera lutut benar-benar membuat kariernya di AC Milan tak maksimal. Cedera lutut yang didapat itu telah mengubah semua rencananya. 

“Saya menyadari bahwa kemampuan saya telah berubah ketika saya cedera lutut. Saya harus menjalani operasi, dan tak bisa main sampai akhir musim dan memulai kembali dengan hanya satu tahun sisa kontrak saya," katanya. 

Bonaventura juga menyinggung mengenai ketidakstabilan yang ada di tim AC Milan berkat pergantian pelatih terus-menerus.  

"Saya menyesal tidak memiliki manajer yang sama selama tiga atau empat tahun, karena itu adalah sesuatu yang memberi Anda kesinambungan dalam pekerjaan Anda. Sebaliknya, setiap manajer baru menempatkan Anda pada pengawasan ketat. Setiap kali Anda memulai kembali dan itu membuang banyak waktu," ujarnya. 

Giacomo Bonaventura mencatatkan total 184 penampilan bersama AC Milan dengan torehan 35 gol dan 30 assist. Saat ini Bonaventura dikabarkan tengah diminati oleh sejumlah klub Serie A Italia seperti Fiorentina dan Atalanta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%