Liga Italia

Tinggalkan AC Milan, Bonaventura Langsung Didekati Klub Promosi Serie A

Minggu, 2 Agustus 2020 11:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura.

INDOSPORT.COM – Resmi meninggalkan AC Milan, Giacomo Bonaventura langsung mendapatkan penawaran kontrak dari klub promosi Serie A Italia.

Dalam pertandingan dini hari tadi melawan Cagliari, ternyata itu menjadi laga terakhir Bonaventura bersama AC Milan. Momen mengharukan pun terjadi ketika usai pertandingan, Bonaventura masuk lagi ke lapangan sambil menangis karena harus meninggalkan klub yang sangat ia cintai, AC Milan.

Meski harus meninggalkan AC Milan, Bonaventura sejatinya tak perlu sedih karena sudah ada banyak tim yang menunggu tanda tangannya. Mulai dari Atalanta, Torino hingga klub promosi Serie A Italia, Benevento.

Atalanta adalah klub lamanya sebelum AC Milan, yang ternyata tertarik untuk memulangkan kembali si anak hilang. Sedangkan Torino memang sudah lama kepincut dengan talenta berusia 30 tahun itu di lini tengah.

Sedangkan menurut laporan Sport Italia, Benevento yang baru saja promosi ke Serie A Italia, ternyata tertarik untuk mendatangkan Bonaventura. Bak gayung bersambut, Bonaventura pun langsung mempertimbangkan penawaran spesial dari Benevento itu.

Jika memilih bergabung dengan Benevento, Bonaventura berkesempatan untuk bekerja sama lagi dengan mantan pelatihnya di AC Milan, Filippo Inzaghi. Hal itulah yang disinyalir membuat Bonaventura jadi mempertimbangkan tawaran Benevento.

Sepanjang 6 musim membela AC Milan, menjadi sebuah kenangan tak ternilai bagi Bonaventura yang begitu berat meninggalkan San Siro. Bermain dalam 184 pertandingan dengan torehan 35 gol dan 20 assists menjadi catatan yang ditinggalkan Bonaventura untuk AC Milan.

Di musim ini saja, Bonaventura masih sempat tampil dalam 29 pertandingan dengan catatan 3 gol dan 6 assists. Sayang Bonaventura disinyalir sudah tak lagi menjadi bagian dari rencana masa depan AC Milan untuk musim depan sehingga mengharuskannya keluar dari San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%