Bola Internasional

Prediksinya Tepat, Dejan Antonic Ingin Indonesia Belajar dari Bayern Munchen

Selasa, 25 Agustus 2020 11:55 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen keluar sebagai juara Liga Champions 2019-2020 setelah menumbangkan Paris Saint-Germain di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal, dengan skor tipis 1-0, Senin (24/8/20), dini hari WIB.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sebelumnya sudah memprediksi pasukan Hansi Flick bakal keluar sebagai kampiun. Sosok asal Serbia itu sempat menyebut bahwa klub yang bisa mengalahkan Barcelona akan juara di akhir turnamen.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya. Jika pemenang antara kedua tim itu akan jadi menjuara. Media di sini (Hong Kong) juga kaget prediksi saya benar untuk Bayern Munchen," kata Dejan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (25/8/20).

Namun tak sekadar prediksi, Dejan Antonic menyebut faktor penting yang membuat Robert Lewandowski dkk. layak juara. Salah satunya dalam hal kematangan skuat yang telah dibangun selama beberapa musim.

"Team work mereka istimewa. Bayern banyak pemain bintang, tapi kerja keras semua pemain yang menjadi kunci," tambah mantan pelatih Madura United tersebut.

"Satu lagi, tim mereka ada proses membangun skuat sekitar 2-3 tahun dan menghasilkan prestasi di Liga Champions. Semua tak ada yang instan dan semua harus belajar, termasuk sepak bola Indonesia," cetus Dejan.

Seperti diketahui, Dejan Antonic sempat menjadi pandit untuk sejumlah media di Serbia. Dia juga kerap menjadi komentator pertandingan sepak bola di radio-radio Hong Kong.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%