Bursa Transfer

Tak Masuk Skuat Inti, Kiper Juventus Langsung Diincar 3 Klub

Selasa, 25 Agustus 2020 14:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Tak Masuk Skuat Inti, Kiper Juventus Langsung Diincar 3 Klub Copyright: © Getty Images
Tak Masuk Skuat Inti, Kiper Juventus Langsung Diincar 3 Klub

INDOSPORT.COM – Setelah tak mampu menembus skuat inti bahkan cadangan, kiper Juventus ini ternyata langsung diincar 3 klub sekaligus.

Selama masih ada Gianluigi Buffon dan Wojciech Szczesny, rasanya akan sangat sulit bagi Mattia Perin untuk masuk dalam skuat inti atau bahkan sekadar cadangan sekalipun di Juventus. Apalagi usia Perin sudah tak lagi muda yaitu 27 tahun.

Apalagi di paruh musim lalu saja, Perin malah dipinjamkan ke Genoa, klub papan bawah yang berusaha selamat dari ancaman degradasi Serie A Italia. Melihat kondisi itu, rasanya keluar dari Juventus adalah pilihan terbaik bagi Perin saat ini.

Terlebih menurut Tuttosport, setidaknya ada 3 klub yang langsung mengincar mantan pewaris takhta Buffon di Juventus itu. Mereka adalah Atalanta, AS Roma dan Fulham yang baru saja promosi ke Liga Inggris.

Tujuan favorit Perin sendiri tetaplah Atalanta mengingat La Dea bakal bermain di Liga Champions musim depan. Masalahnya, Perin tak mau menjadi cadangan Pierluigi Gollini jika pindah ke Atalanta.

Pindah ke AS Roma sebenarnya dapat dijadikan pilihan oleh Perin mengingat serigala ibukota telah kehilangan Pau Lopez. AS Roma memang sedang krisis kiper Tangguh sejak sepeninggal Alisson Becker yang hengkang ke Liverpool.

Sementara itu, Fulham juga dikabarkan sedang berusaha mengontak Perin untuk bermain di Liga Inggris. Kembali bermain di Liga Inggris, tentu membuat Fulham sangat serius membangun timnya agar tidak langsung terdegradasi.

Menjadi kiper ketiga di Juventus tentu bukan pilihan bijak bagi Perin jika masih ingin berkembang sebagai penjaga gawang berbakat asal Italia. Masalahnya klub manakah yang akan dipilih oleh Perin antara Atalanta, AS Roma, atau Fulham?