Liga Indonesia

Tanpa Degradasi, Nadeo Argawinata Sebut Liga 1 Tetap Kompetitif

Selasa, 25 Agustus 2020 22:27 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© baliutd.com
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata meyakini lanjutan Liga 1 2020 tetap kompetitif meski tanpa degradasi. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata meyakini lanjutan Liga 1 2020 tetap kompetitif meski tanpa degradasi.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata meyakini lanjutan Liga 1 2020 tetap kompetitif meski tanpa degradasi. Semua tim dianggap punya peluang sama untuk juara meski beberapa tim ditinggal pemain asingnya.

Bali United bisa dibilang paling siap menuju Liga 1. Mereka sudah latihan sejak 3 Agustus 2020 lalu. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco juga tak kehilangan satu pun pemain inti.

Paulo Sergio yang sempat kesulitan pulang ke Bali, akhirnya sudah bergabung. Eks Sporting Lisbon sudah berlatih sejak Kamis (20/8/20) lalu. Itu artinya Bali United selangkah lebih dekat untuk mengamankan gelar lagi.

Sementara tim-tim lain dalam kondisi sulit. Persela Lamongan, Arema FC dan Tira Persikabo sudah kehilangan pemain asing. Beberapa tim juga berupaya keras merampungkan renegosiasi kontrak.

Namun, pandangan lain dipunya Nadeo Argawinata. Dia melihat kompetisi Liga 1 2020 nanti tetap kompetitif. Termasuk ketika regulasi degradasi dihilangkan.

"Kalau dibilang peluang, pasti semua tim masih berpeluang. Apalagi dengan tidak adanya degradasi membuat semua tim fokus akan gelar juara. Sangat menarik untuk ditunggu pastinya," ucap Nadeo Argawinata, Selasa (25/8/20).

Bali United akan kerja keras lebih dahulu sebelum turun di Liga 1 2020. Mereka akan melanjutkan persaingan Piala AFC 2020 grup G. Bila tak ada perubahan, lanjutan Piala AFC akan dihelat pada 23-29 September mendatang.