Liga Indonesia

Beri Motivasi, Edy Rahmayadi Kembali Tinjau Latihan PSMS Medan

Rabu, 26 Agustus 2020 05:37 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (baju putih tengah), saat meninjau langsung latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Selasa (25/08/20) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (baju putih tengah), saat meninjau langsung latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Selasa (25/08/20) sore.

INDOSPORT.COM - Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, kembali menyambangi markas latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (25/08/20) petang.

Ini menjadi kehadiran kedua kalinya dalam tahun 2020 ini, setelah pertama pada bulan Februari lalu. Tujuan eks Ketua Umum PSSI itu datang tak lain adalah memberikan motivasi bagi PSMS jelang home tournament Liga 2 2020.

Selain memberikan motivasi, pria yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina PSMS itu turut memberikan tali asih kepada Legimin Raharjo dan kawan-kawan.

Bahkan, Edy berharap besar PSMS di dapat berprestasi pada musim ini setelah di Liga 2 musim lalu gagal promosi ke Liga 1. Terlebih, materi pemain PSMS musim ini diperkuat sejumlah pemain Liga 1.

"Aku berharap berharap kalian bisa juara. Sekarang saatnya PSMS bangkit, aku dukung kalian supaya juara. Sudah ada delapan pemain Liga 1 yang bergabung, ini tentu membuat kita optimis," kata Edy.

Sementara Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengaku gembira dengan kehadiran langsung Edy Rahmayadi melihat latihan PSMS. Mulyadi meyakini hal ini menambah motivasi Ferdinand Sinaga cs yang sedang mempersiapkan diri menghadapi home tournament Liga 2.

"Pak Edy Rahmayadi kehadiran untuk memberi motivasi dan melihat kesiapan kita yang akan menjadi tuan rumah Grup D, khususnya melihat persiapan tim," ujar Mulyadi.

Dalam kesempatan itu turut hadir Plt. Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, legenda PSMS, serta beberapa unsur dari Forkompinda serta lainnya.